“Hana Anisa” Sedang Ramai di Pencarian Google, Kenapa?

2
Laman Pencarian Google. Gif: Istimewa
SERUNESIA.COM, Jakarta – Google trends menempatkan pencarian “Video Hana Anisa” dalam salah satu daftar pencarian teratas. Hanna disebut-sebut sebagai mahasiswi Universitas Indonesia (UI), perguruan tinggi negeri paling top di Indonesia.

BACA JUGA: Dini Hari, Video Mesum Hana Annisa Masih Menyebar

Nama ‘Hana Anisa’ ini muncul usai disebut-sebut sebagai pemeran wanita dalam video mesum yang tersebar lewat aplikasi pesan singkat. Sosok ‘Hana Anisa’ pun langsung menjadi buruan para netizen. Wanita dalam video syur itu juga disebut-sebut lulusan Universitas Indonesia.
Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik UI Rifelly Dewi Astuti menuturkan jika Hanna memang terkait dengan UI, namun tak lagi berstatus mahasiswi.

BACA JUGA: Heboh Video Porno Alumni Universitas Indonesia

“Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswi UI, sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” tutur Rifelly, Rabu (25/10/2017) malam.

BACA JUGA: Diburu! Penyebar Video Mesum Hana Annisa

Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana menuturkan akan mendalami kasus beredarnya video mesum dan menjadi viral yang dilakukan mahasiswi alumni UI.
“Kami akan kordinasi dengan UI soal ini. Di video itu kan ada dua orang. Kita sedang telusuri data mereka,” kata Putu, Rabu (25/10/2017). (esa/abadikini)
Loading Facebook Comments ...
loading...