Heboh! Mantan Pejabat Keroyok Bocah SMP

1
RT, salah satu siswa SMP di Muarabungo
RT, salah satu siswa SMP di Muarabungo beberapa saat setelah kejadian. Foto: Frengky/Seru Jambi
SERUJAMBI.COM, Muarabungo – RT, salah satu siswa SMP di Muarabungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, harus menderita pembekuan darah di kepala bagian belakang.
Ia menderita penyakit ini akibat dikeroyok oleh oknum PNS di Kabupaten Bungo, AR, yang dulu pernah menjadi salah satu pejabat di lingkup Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bungo. AR mengeroyok RT, berama anak AR, RI, pada Kamis (26/10/2017) siang.
Kejadian bermula saat korban ribut dengan RI, anak AR. Kala itu, keduanya yang sama-sama menjadi murid SMP 1 Muarabungo, terlibat adu mulut, namun berhasil dilerai kawan-kawan sekolahnya.
Bukannya selesai, sepulang sekolah, rupanya RI kembali mencari RT. Korban yang baru keluar dari gerbang pintu sekolah, langsung ditarik RI. Dan oleh AR yang ikut mendampingi anaknya kala itu, disuruh berkelahi.

BACA JUGA: Oknum PNS Keroyok Bocah SMP Diperiksa

“Aku disuruh duel dengan anaknyo, aku layani, tapi saat kami adu fisik, bapaknyo malah ikut mukuli aku, ” ungkap RT, kepada Seru Jambi.
Katanya, AR sempat meninju kepala korban hingga menginjak-injak korban. “Merasai (sengsara) aku, dio beduo dengan bapaknyo, sampai kepala aku depan belakan bengkak-bangkak,” ungkap bocah itu.
Akibatnya, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD H Hanafie.
Terpisah, Ismet, Kepala SMP 1 Muarabungo, mengatakan, secara pribadi ia sangat menyayangkan terjadinya hal itu. Namun ia berharap permasalahan ini bisa diselesaikan dengan cara musyawarah.
“Apa boleh buat, kalau orang tua korban mau melapor, kamipun tak bisa intervensi, karena ini terjadi sudah di luar pekarangan sekolah,” ungkap Ismet.(frs)
Loading Facebook Comments ...
loading...