Heboh! Warga Temukan Mayat di Dalam Sumur di Areal PT CSH

0
Petugas saat melakukan evakuasi korban.
Petugas saat melakukan evakuasi.
SERUJAMBI.COM, Muarabungo РWarga Kecamatan Pelapat dihebohkan dengan penemuan sosok mayat warga Dusun Cilodang, unit 15, Kecamatan Pelapat, di dalam sumur, di areal perkebunan PT Citra Sawit Harum (CSH), Senin (27/11/2017) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.
Mayat yang diketahui bernama Endang (32) ini awalnya ditemukan oleh temannya sendiri. “Informasinya Endang ini awalnya pergi mencari ikan, dengan kawannya di areal PT CSH ini, pada hari Minggu (27/11/2017), kemarin,” ujar warga sekitar, Riska.
Namun, hingga Senin (27/11/2017), sambung Riska, Endang tak muncul-muncul hingga Senin (27/11/2017), sehingga diputuskan untuk korban ke areal lokasi perusahaan, dan ternyata benar, korban berhasil ditemukan sudah tak bernyawa di dalam salah satu sumur.
“Korban ditemukan sudah tewas dalam kondisi terlilit kabel Sanyo-mesin pompa- air, ” ungkap Riska.
Terpisah Kapolsek Pelepat Iptu Sabar Sianturi membenarkan adanya penemuan mayat ini, katanya usai mendapatkan laporan dari warga, ia langsung turun kelapangan untuk melakukan evakuasi korban.
“Kuat dugaan korban tewas akibat kesetrum arus listrik Sanyo sumur ini sebelum nyemplung ke sumur, namun karna keluarga korban menolak untuk dilakukan visum, mayat langsung di makamkan Malam tadi sekitar pukul 21.30 didusun Cilodang,” ungkap Kapolsek. (frs)
Loading Facebook Comments ...
loading...