HOT: Tujuh Makanan Peningkat Gairah Pria

0
Ilustrasi. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Jambi – Di Indonesia, ada banyak makanan yang dianggap bisa meningkatkan gairah dan stamina pria. Di Provinsi Jambi, setidaknya redaksi Serujambi.com mencatat ada tujuh makanan yang paling dicari itu.

Yakni, buah pinang, kambing, sumsum tulang, seafood atau makanan laut, telur bebek dan pasak bumi. Berikut penjelasan dan khasiat masing-masing makanan tersebut.

  1. Buah Pinang

Di Jambi, orang dewasa sudah banyak yang tahu dan percaya bahwa buah pinang bisa meningkatkan gairah pria. Biasanya, buah pinang dijadikan jus. Setelah dicampur buah atau sirup, maka rasa asli pinang yang kelat dan pahit, menjadi manis dan enak untuk diminum.

Saat ini, ada banyak pedagang jus yang menjual jus jenis ini. Rata-rata, pembeli, para pria, mengonsumsi minuman jus buah pinang di malam hari.

  1. Kambing

Daging kambing sudah jadi rahasia pria dewasa sebagai pembangkit gairah. Mulai dari sop kambing, tongseng, sampai sate kambing, jika dikonsumsi dengan tepat, dipercaya akan membangkitkan gairah di ranjang. Tetapi hati-hati bagi penderita kolesterol, ini mungkin bisa berbahaya bagi tubuh.

  1. Sumsum tulang

Selain itu, ada juga sumsum tulang sapi atau kerbau. Makanan jenis ini kini sudah banyak dijajakan di Jambi, khususnya Kota Jambi. Selain membawa kesegaran, sop sumsum tulang dipercaya juga bermanfaat bagi stamina dan gairah pria.

Tetapi, lagi-lagi, bagi yang menderita kolesterol harus waspada mengonsumsi makanan jenis ini.

  1. Seafood

Makanan laut atau seafood, memiliki kadar protein tinggi. Salah satunya udang. Di Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat, orang menyebut udang ketak sebagai makanan peningkat gairah pria. Begitu makan udang jenis ini, dipercaya tak berapa lama seorang pria bisa bangkit gairahnya.

  1. Telur bebek

Hal yang sudah biasa, yakni telur bobok. Dengan mengonsumsi makanan tinggi protein dan mudah didapat ini, gairah dan stamina pria diyakini bisa meningkat.

  1. Pasak bumi

Kayu pasak bumi, hingga kini juga jadi pilihan pria untuk meningkatkan gairah. Namun, saat ini kayu jenis ini sulit didapat. Biasanya, kayu pasak bumi dibuat menyerupai cangkir. Cangkir itu kemudian diisi air, setelah beberapa lama dibiarkan di dalam cangkir pasak bumi, air itulah yang diminum.

Sebagian orang percaya begitu meminum air itu, gairah pria akan naik seketika. Siap “tempur”!

Itulah tujuh bahan makanan tradisional yang dipercaya bisa meningkatkan stamina dan gairah pria. Soal bereaksi atau tidak, tentu berbeda antara satu sama lainnya. Menurut Anda, mana yang paling berpengaruh dengan gairah Anda? (serujambi)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: