Ikut Tes Wawancara PDIP, Duet Syukur-Khafid Mencuat

0
Cabup Merangin Syukur Al Goodry poto bersama elit PDIP Provinsi Jambi.

SERUJAMBI.COM,JAMBI-Calon Bupati Merangin Syukur Al Goodry akhirnya datAng ke DPD PDIP untuk mengikuti tes wawancara. Syukur dating sekitar pukul 13.00wib mengenakan batik bercorak merah, seperti warna khas PDIP. Ia langsung disambut Ketua DPD PDIP Edi Purwanto dan jajaran.

Prosesi tes wawancara berlangsung tertutup. Usai tes, Syukur menyapa awak media dan menyampaikan rasa optimisnya. Sempat mencuat wacana duet Syukur-Khafid. Termasuk jika harus berpasangan dengan Khafid Moein, kader PDIP, Syukur menyatakan siap.

“Tentu akan saya pertimbangkan. Siapapun kader yang diusulkan PDIP, termasuk Khafid. Akan saya pertimbangkan. Itu seandainya kalau PDIP memajukan wakil ya,”ujarnya.

Mulai Senin pagi  tadi (17/7)  cabup berdatangan kekantor PDIP. Seperti Nalim, Suprapto, H Salam, dan Khofeid moein. Kemudian siangnya ada Syukur. Hingga berita ini dirilis, sang petahana Alharis belum terlihat.

Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto mengatakan DPD hanya melakukan diskusi terkait komitmen calon saat terpilih. Ini terkait dengan kondisi negeri saat ini. “Termasuk kesiapannya maju di Pilkada,”katanya.

Menurutnya, dalam dua hari ini, DPD akan memanggil seluruh calon yang sudah mendaftar. Rencananya besok Selasa (18/7) akan diikuti dengan Kerinci dan Kota Jambi.(hry/uin)

 

Loading Facebook Comments ...
loading...