Infrastruktur Harus Seimbang dengan SDM

0
Dr Maulana, salah satu kandidat bakal calon kepala daerah (bacakada) Kota Jambi
SERUJAMBI.COM, Jambi – Mencuatnya kembali nama Dr Maulana dalam pentas pesta demokrasi 5 tahunan Kota Jambi, sontak menjadi perhatian publik. Dr Maulana yang merupakan salah satu tokoh masyarakat yang terkenal dengan kesantunan dan kedermawanannya.
Dalam berbagai kesempatan, Dr Maulana selalu mengatakan bahwa keseimbangan antara pembangunan fisik kota dengan pembangunan sumber daya manusia, adalah kunci bagi menuju kehidupan sejahtera. Seperti yang disampaikannya dalam orasi peringatan hari kemerdekaan RI di Kelurahan Eka Jaya.
“Infrastruktur harus seimbang dengan SDM masyarakat, itu adalah kunci menuju kehidupan sejahtera,” ujar Dr Maulana.
Kata Maulana, sisi pemberdayaan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), penguatan program-program keagamaan sebagai upaya mencegah berbagai masalah kebangsaan, seperti terorisme, radikalisme, narkoba dan lain sebagainya.
“Itulah sebagian contoh sisi yang tidak kalah penting untuk dilaksanakan dalam mewujudkan kota Jambi yang lebih sejahtera lagi.” lanjutnya.
Senada dengan itu, Direktur Media Center Dr Maulana, Usman El-Qureishi ikut menambahkan bahwa Dr Maulana adalah sosok yang akan menjadi perajut simpul-simpul pembangunan yang timpang selama ini. Dr Maulana selain memiliki kemampuan manajerial yang mumpuni, hal itu terlihat dari keberhasilan beliau dalam mengelola hampir 500 orang karyawannya di berbagai macam bidang bisnisnya, beliau juga memiliki ketaatan dan pemahaman ilmu agama yang luas.
“Lihat saja, hampir setiap Jumat beliau menjadi khatib di berbagai masjid di Kota Jambi. Jadi beliau ini adalah paket komplit dan sosok yang ideal memimpin kota Jambi, yang terkenal dengan semboyan kota beradat, adat bersendikan syara’ dan syara’ bersendikan kitabullah,” ujar Usman.
Dr maulana juga merupakan sosok yang bisa diterima oleh berbagai kalangan di Kota Jambi. “Karena pengabdian dan komitmen beliau tanpa membedakan suku, agama, ras dan lain sebagainya,” jelasnya.(hry/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...