Ini Alasan Pembunuh Memakan Alat Vital Korbannya

0
Ilustrasi Pembunuhan. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM – Pelaku pembunuhan terhadap M Dasrullah (45), di Desa Tidar Kuranji RT 02 Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Terusman, mengakui bahwa ia memakan alat vital korban setelah masaknya terlebih dahulu. Apa alasannya?
Saat dihadirkan jumpa pers Polres Batanghari, Terusman mengaku saat merantai ke Medan, ia bertemu seseorang yang sudah melakukan pembunuhan. Temannya itu mengaku memakan alat vital korban agar tidak dihantui korban.
“Pengalaman Ambo waktu merantau ke Medan, tepatnya di Sungai Buaya, Ambo betemu orang yang sudah bunuh orang memakan alat vital supayo idak dihantui korban,” akunya.
Lebih mengejutkan lagi, setelah memotong alat vital korban, tersangka memasak alat vital tersebut dengan cara direbus dicampur dengan berbagai macam bumbu dapur, seperti gula, bawang dan lain-lain.
“Ambo makan rasonyo seperti hati atau ampela ayam,” pungkasnya.
Dijelaskan, setelah melakukan pembunuhan, dia tidak langsung melarikan diri. Bahkan sempat bermalam selama tiga hari di pondok yang menjadi TKP pembunuhan. Sembari berharap menghubungi salah satu tauke sawit untuk meminta uang panen sawit agar ditrnsferkan kepada satu anggota keluarganya di Padang.
“Upah sebanyak Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta,” terangnya
Sementara, saat disinggung keterlibatan anaknya dalam kasus pembunuhan tersebut, dia mengaku bahwa anaknya hanya berperan membantu memindahkan dan menguburkan jasad korban.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: