Ini Identitas Mayat Membusuk di Sumur Tua

2
Warga Wirotho Agung, Rimbo Bujang dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah mengeluarkan aroma busuk.
SERUJAMBI.COM, Tebo – Setelah melakukan evakuasi beberapa jam, akhirnya, pihak Kepolisian dibantu dengan pihak Puskesmas setempat berhasil mengeluarkan jasad yang berada didalam sumur tua dekat kuburan Wirotho Agung, Rimbo Bujang, Tebo.
Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Sarehat, SH mengatakan, setelah dilakukan evakuasi yang melibatkan doketr dari puskesmas Wirotho Agung, jasad yang mengenakan celana jeans dan kaos lengan panjang warna biru ini diperkirakan sudah meninggal dunia 5 hari yang lalu.

BERITA TERKAIT:

“Hasil pemeriksaan awal, diperkirakan jasad tersebut sudah 5 hari berada didalam sumur dalam kondisi yang sudah meninggal dunia,” tegas Kapolsek.
Sementara itu, saat ditanya identitas mayat, Kapolsek menyebutkan, jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut namanya Dedi Lubis, berusia sekitar 30 tahun. Merupakan warga Medan yang bekerja sebagai karyawan di showroom Taruna Motor.
“Jasad diketahui bernama Dedi Lubis, karyawan Taruna Motor Rimbo Bujang,” ungkap Kapolsek pada awak media.
Korban memang diketahui sudah menghilang beberapa hari yang lalu dan saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Tebo untuk dilakukan visum.
Kapolsek juga menambahkan, untuk sementara penyebab kematian korban masih dalam pengembangan Polisi. “Setelah menerima hasil visum baru kita bisa mengetahui apa yang menjadi penyebab kematian korban,” pungkasnya. (esy)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: