Ini Kronologi Pemerkosaan Terhadap Bunga

0
Ilustrasi. Foto: Pixbay.com

SERUJAMBI.COM, Sengeti –  Pantang melihat tubuh perempuan yang molek, membuat EA (27), warga perum Kota baru Indah, Kecamatan Alamat Barajo, Harus berurusan dengan polisi. EA nekat memperkosa seorang perempuan (sebut saja Bunga), warga Mayang, Kota Baru, Jambi. Korban merupakan kenalan baru pelaku.

Kejadian pemerkosaan tersebut bermula, ketika beberapa minggu lalu, pelaku berkenalan dengan korban. Tergiur dengan kemolekan tubuh korban, pelaku pun langsung menyusun rencana jahat. Ia langsung mengajak korban makan malam.

BERITA TERKAIT:

Berdasar pengakuan pelaku, kejadian pemerkosaan itu ia lakukan pada Rabu (26/7) lalu. Hari itu, pelaku sejak sore sudah janjian dengan korban untuk makan malam. Tapi pelaku baru bisa menjemput korban sekitar pukul 22.00 WIB. Karena akan diajak makan malam di rumah pelaku, korban percaya saja. Tidak ada rasa curiga sedikitpun di diri korban.

Korban pun akhirnya dijemput di kosannya. Pelaku langsung membawanya ke arah komplek perumahan elite, Citra Raya, Mendalo Darat, kecamatan Jaluko. Pelaku beralasan, rumahnya ada di sana. Tapi bukannya diajak sampai ke rumah, pelaku justru berhenti di perkebunan sawit, di sekitar komplek perumahan tersebut. Pelaku beralasan, dia hendak buang air kecil, sembari memberhetikan sepeda motornya.

Tapi begitu turun, pelaku tiba-tiba membekap mulut Bunga, beberapa saat kemudian memperkosa gadis malang itu. Bunga sempat melawan, namun usahanya sia-sia, korban kalah tenaga dengan pelaku. Selain itu, daerah tersebut masih sepi, teriakan korban tak ada yang mendengar. Apalagi mulut korban dibekap oleh pelaku.

Menurut Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, melalui Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Listiono, pelaku tak hanya memperkosa korban. Tapi ia juga merampas barang-barang milik korban.

“Setelah memperkosa, tersangka pergi meninggalkan korban di TKP, membawa barang milik korban berupa 1 unit handphone Merk Oppo warna putih dan tas jinjing warna hijau,” kata Kapolsek.

Korban akhirnya ditemukan warga, dan dibantu warga, korban akhirnya bisa pulang . Karena tidak terima, korban segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Jaluko. (rat)

Loading Facebook Comments ...
loading...