Ini Kronologis Bos Roti Loncat Dari Lantai 3 RSUD Bungo

3
Processed with MOLDIV
SERUJAMBI.COM, Jambi – Nekat mengakhiri hidup dengan meloncat dari kamar Super VIV lantai 3 RSUD H Hanafi Muaro Bungo, Bos Roti Bakery, Marsudi (41) warga lorong sepakat 2, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Pasar Muara Bungo, rupanya menderita penyakit dalam, Tipus dan Hepatitis.
Menurut keterangan sumber Seru Jambi, Sudah lima hari ia dirawat di ruang Super VIV itu.
“Korban ini meloncat lewat pintu kaca dilantai tiga kamar nomor 01. Saat itu korban menyuruh isterinya mengambil air minum dan menyuruh anaknya mengaji didalam kamar tersebut, setelah isterinya kembali ke kamar niat mau memberikan air minum namun korban sudah tidak adalagi ditempat tidurnya, karena sudah meloncat melalui jendela kamar,”cerita Direktur RSUD H Hanafie Muara Bungo, Dr. Mardiah, yang juga didampingi Bhabinkamtibmas Pasir Putih, Bripka Mukhrom, Kamis (31/8).
Menurut keterangan Mardiah, sebelumnya memang tidak ada perilaku mencurigakan yang terlihat dari gerak-gerik korban. Korban sendiri pun juga, kata dia, sudah mengetahui apa penyakit yang dideritanya, dan peluangnya untuk bisa kembali disembuhkan.
“Memang suhu korban ini sempat naik turun, namun dapat diatasi oleh tim medis sebelum ia bunuh diri,” kata Mardiah.

BERITA TERKAIT:

Mardiah menuturkan, dari olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian disaksikan pihaknya, korban meloncat dari lantai 3 dengan infus masih terpasang ditangannya.

“Sempat kita tangani lewat tim emergency unit gawat darurat dan sesuai prosedur gawat darurat. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong lagi karena sudah banyak mengeluarkan darah,” jelas dr Mardiah

Berdasarkan keterangan Catur, ponaan korban saat ditemui dikamar jenazah, mengatakan, korban ini sebelumnya memang tidak memiliki masalah. “Dulunya memang ia juga sempat dirawat dirumah sakit, katanya sakit usus buntu,” kata Catur.

Korban sendiri, kata Catur, sempat disuruh pulang. “Trus ini masuk lagi ke rumah sakit, ia dirawat sudah lima hari dan dibilang dokter, si korban menderita penyakit hepatitis,” tutup Catur.(frs/clp)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: