Ini Peran Dua Orang Jaringan Terduga Teroris Eka Fitra yang Diamanakan Polisi

1
Mapolres Bungo
Suasana Mapolres Bungo dari luar. Foto: Frengky/Seru Jambi
SERUJAMBI.COM, Muarabungo – Pihak Kepolisian telah mengamankan dua orang yang terlibat dalam jaringan terduga teroris asal Bungo, pada Senin (13/11/2017) malam.
Meskipun pihak kepolisian secara resmi belum memberikan konfirmasi terkait ini, namun informasi kuat mengatakan bahwasannya keduanya memiliki peran andil dalam pergerakan Eka Patra Akbar dan Enggria Dharmadi dalam melakukan aksi terornya membakar Mapolres Dharmasraya, pada Minggu (12/11/2017) dini hari kemarin.

BACA JUGA: Densus 88 Dikabarkan Tangkap Dua Orang Terduga Teroris di Bungo

Penelusuran Seru Jambi, informasinya kala itu Eka dan Enggria awalnya menargetkan Polres Bungo menjadi sasaran teror. Sedangkan dua orang rekannya yang baru di tangkap ini ditargetkan melakukan pengambilan senjata ke Detasemen Pelopor Brimob Pamenang.
Namun entah apa yang terjadi, Eka dan Enggria berputar haluan, melakukan serangan di Mapolres Dharmasraya.
Hingga kini terpantau dikondisi di Mapolres Bungo masih terlihat beberapa personil berpakaian rompi hitan dan helm hitam masih berkeliaran. Begitupun di kediaman orang Tua Kadensus 88 Inspektur Jendral Syafii Ibrahim. Sejak kejadian ini, situasi di rumahnya terlihat ramai dan selalu ada penjagaan. (frs)
Loading Facebook Comments ...
loading...