Ini Tujuan KPK Datangi Kediaman Zola

0
Ketua Satgas Korsupgah KPK, Adlinsyah M Nasution mengatakan, kedatangan timnya ke kediaman Gubernur Jambi, dalam rangka agenda KPK, dalam kegiatan pencegahan tindak pidana korupsi. Foto: Andes/SeruJambi.com

SERUJAMBI.COM – Tim Satuan Tugas, Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi rumah dinas Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, Senin (10/7).

Ketua Satgas Korsupgah KPK, Adlinsyah M Nasution mengatakan, kedatangan timnya ke kediaman Gubernur Jambi, dalam rangka agenda KPK, dalam kegiatan pencegahan tindak pidana korupsi.

“Jadi tidak ada apa-apa, kita tim pencegahan, namanya pencegahan itu mengingatkan dari awal,” ujarnya, usai menggelar rapat tertutup dengan Zumi Zola Zulkifli dan Plt Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik.

Pria yang akrab disapa Choky ini menjelaskan, nantinya dia bersama tiga orang rekannya, akan melakukan kegiatan program koordinasi supervisi ditingkat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

“Misalnya dibagian keuangannya, ataupun perizinan, macem-macemlah. Intinnya kita lakukan koordinasi,” jelasnya.

Jadi, dia kembali menegaskan, kedatangan tim Satgas Korsupgah ini bertemu Gubernur Jambi untuk memulai kegiatan korsup tersebut.

“Jadi kita mulainya dari pak gubernur, setelah itu besok kita akan keliling ke Kabupaten Kota,” pungkasnya. (hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...