Ini Video Oknum PNS yang Kejar-kejaran dengan Polisi

0
Viral di Medsos, Tabrak Anggota Polantas
JAMBI – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi, Obliyani, berjanji akan mengusut dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintahan Kota Jambi, yang menabrak Polisi saat menerobos razia yang digelar Polresta Jambi, Selasa (10/10/2017).
Dikatakannya, bahwa saat ini tim dari Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi sedang menyelidiki kasus yang mencoreng nama Pemkot Jambi. Apalagi video tersebut sempat viral dan menyebar luar di media sosial.

https://www.instagram.com/p/BaHRLyuHbC1/

“Saat ini tim kita sedang menyelidiki dan memastikan, apakah kedua ASN tersebut adalah ASN Pemerintah Kota Jambi atau bukan,” ungkap Obliyani, Rabu (11/10/2017) kemarin.
Adapun tim yang dibentuk Pemkot Jambi untuk menyelidiki kasus ini terdiri dari, Satpol PP, BKD dan Inspektorat. “Kita akan cari siapa orangnya, kita juga akan melihat kejadian sebenarnya. Mengapa mereka bisa keluar kantor disaat jam kerja. Alasan mereka keluar apa,  apakah ada izin dari atasannya atau tidak. Itu akan kita usut,” tegasnya.
Obliyani menyebut, melihat video yang beredar di media sosial, kelakuan ASN tersebut sangat mencoreng ASN secara keseluruhan. “Itu jelas mencoreng citra ASN. Padahal setiap upacara, selalu kita tegaskan untuk disiplin, taat aturan, tidak hanya didalam pemerintahan namun juga di masyarakat,” akunya, kesal.
Ia juga menyebutkan, investigasi itu akan langsung diarahkan oleh Walikota, dan hasilnya akan langsung dilaporkan ke Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. “Jika terbukti, tentu akan ada sanksi. Sanksinya dalam bentuk apa, kita tunggu petunjuk pak Wali,” pungkasnya.(clp/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: