Inter vs Sampdoria, Nerazzuri Menuju Puncak

0
SERUJAMBI.COM – Inter Milan sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya. Sejak ditangani Luciano Spalletti, Inter belum terkalahkan dan dapat melaju mulus sepanjang musim 2017/2018.
Mauro Icardi Cs kini berada di posisi dua klasemen Serie A Italia. Dari sembilan pertandingan, tujuh di antaranya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan. Catatan positif itu tentunya bakal dipertahankan I Nerazzurri saat menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB.
Akan tetapi Inter mesti berhati-hati. Sebab dalam kunjungan terakhirnya, Sampdoria berhasil mencuri kemenangan di Stadion Giuseppe Meazza. Bertarung pada 4 April 2017 lalu, Inter saat itu dipermalukan dengan kekalahan 1-2.
Berkaca dari hasil tersebut, Spalletti tentunya sudah menyiapkan strategi jitu untuk meredam permainan Fabio Quagliarella dan kawan-kawan. Jika bisa melakukannya, Inter akan naik ke puncak klasemen menggusur Napoli yang juga belum terkalahkan di Serie A musim ini.
Untuk sementara Inter memiliki 23 poin, selisih dua angka dari Napoli. Sedangkan dengan Juventus dan Lazio, mereka hanya unggul satu angka saja. Jadi apabila kalah, Inter terancam turun ke posisi empat klasemen sementara.(jin/sindonews.com)
Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Joao Cancelo, Miranda, Skriniar, Dalbert; Borja Valero, Gagliardini; Candreva, Perisic, Eder; Icardi.
Sampdoria (4-2-3-1): Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Regini, Sala; Barreto, Linetty; Ramirez, Torreira, Alvarez; Quagliarella.
Sumber : Sindonews.com
Loading Facebook Comments ...
loading...