Jalani Bisnis Online Sejak SMA

0
Pebisnis Online Rita susanti, mahasiswi Universitas Jambi (Unja). Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Kota Jambi – Hidup mandiri memang harus dilatih sejak dini. Pengalaman yang diraih akan membawa ke gerbang kesuksesan. Hal inilah yang dilakukan Rita susanti,  mahasiswi Universitas Jambi (Unja). Sembari menjalani kuliah, Rita menopang hidupnya dengan berbisnis online.
Kepada Seru Jambi, mahasiswi Unja semester 5 tersebut mengaku telah menggeluti bisnis online sejak ia masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA).
Lanjutnya, bisnis yang ia geluti memang seputaran wanita yakni jilbab, baju, celana dan tas. Katanya, usaha tersebut ia geluti untuk membuatnya menjadi lebih mandiri.
“Alhamdulillah, walaupun bisnis kecil-kecilan tetapi saya bahagia karena lumayan bisa membantu pendapatan,” tegasnya, kepada Seru Jambi, kemarin (30/8).
Dia mengatakan, kalau barang yang dijual didatangkan langsung dari Jakarta. Terangnya, selain memiliki kualitas terbaik, harga yang ditawarkan juga sangat pas untuk kantong.
“Harga mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 100 ribu. Kalau tertarik bisa mencicil, dropship atau reseller tanpa modal,” ungkapnya.
“Saya sangat berharap semoga usaha saya ini bisa menjadi usaha yang besar, bisa mempunyai toko sendiri. Karena sejauh ini, saya menjual dagangan saya dengan cara online dan sekeliking saya saja.” beber rita
Kata dia, untuk urusan omset memang masih bervariasi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta perbulannya. (yj03/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: