Jambi Jambe Resmi Ganti Nama

0
Jambi jambe
SERUJAMBI.COM, Jambi – Bisnis kue Jambi Jambe kini resmi berganti nama menjadi Jambi Roru Cake. Take Over Jambi Jambe ini juga sekaligus menjadikan Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi owner menggantikan Sarwenda.
Meskipun sudah resmi berganti nama, namun, pengganan yang beralamat di kawasan Sungai Kambang tersebut masih tetap menyajikan kue-kue yang khas dan enak untuk dinikmati.
“Ya benar, memang nama Jambi Jambe kini sudah berganti dengan Jambi Roru Cake. Tetapi, tetap di bawah naungan Jannah Coorporation.” Ungkap Novita Hasan, Marketing Jambi Roru Cake, kepada Seru Jambi, kemarin (26/9/2017).
Kata Novita, pergantian nama yang dilakukan tentunya tidak mempengaruhi varian rasa, waktu dan karyawan masih tetap. Lanjutnya, varian rasa masih dengan rasa Jambe Strawberry, Jambe Bluebeery,  Jambe Mocca, Jambe Chocolate dan Jambe Cheese, Jambe Black Forest, Jambe Coco Banana, Jambe Coco Mocca, Jambe Double Cheese dan Jambe Coco Berry.
“Toko juga tetap buka pukul 07.00 dan tutup pukul 22.00. Sejauh ini, kami masih menunggu press release dari Jannah Corp. Namun, begitu keluar kami akan segera infokan kepada Seru Jambi dengan harapan masyarakat Jambi dan sekitarnya tau mengapa Sarwenda dan Jambijambe digantikan.” jelasnya (yj03/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: