Janji Pasha Ungu kepada Fasha

1
Pasha Ungu (kiri) dan SY Fasha (kanan), dua pejabat di pemerintahan daerah masing-masing.
SERUJAMBI.COM, JAMBI – Diam-diam, ingat tidak ingat, Pasha vokalis grup band Ungu yang kini jadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), punya janji kepada SY Fasha, Walikota Jambi.
Apa janjinya?
Orang dekat Fasha yang tak mau disebutkan namanya di media mengatakan, pada saat SY Fasha kampanye sewaktu Pilkada Kota Jambi tahun 2013 lalu, Fasha sengaja mengundang Pasha Ungu untuk mengisi hiburan rakyat di lapangan Season Square Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi.
Nah, pada waktu itulah, Pasha Ungu, mengumumkan kepada masyarakat yang hadir bahwa dia berjanji akan datang lagi ke Jambi jika SY Fasha terpilih sebagai Walikota Jambi. “Saya akan hadir lagi ke Jambi kalau rekan saya yang senama dengan saya, jadi Walikota Jambi,” tutur Pasha kala itu ditirukan sumber Seru Jambi.

BERITA TERKAIT:

Dan ternyata, SY Fasha terpilih menjadi Walikota Jambi periode 2013-2018. Namun, hingga kini, ketika Fasha mau maju kembali pada Pilkada Kota Jambi untuk periode ke dua, janji dari Pasha Ungu belum juga ditepati.
“Tapi mungkin dia lagi sibuk. Kan dia jadi pejabat juga,” tambah sumber ini, lagi.
Yup, Pasha Ungu tak lagi seperti dulu. Jika dulu ia seorang vokalis, saat ini, Pasha dengan nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu telah menjadi Wakil Walikota Palu, Sulteng. Ia terpilih menjadi Wawako pada Pilkada Palu tahun 2015.
Hingga kini Wakil Walikota Palu yang tampan itu masih menjabat. Tetapi, hingga kini juga, sebagian warga Kota Jambi berharap Pasha bisa memenuhi janjinya. Akan menghibur warga Kota Jambi jika SY Fasha menjadi Walikota Jambi 2013-2018.(nas)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: