Jual Pempek Sambal via Medsos

0
Jual Pempek Sambal via Medsos

SERUJAMBI.COM, Jambi – Berinovasi dalam hal menjual makanan memang menjadi gaya lain dalam menjual kuliner. Hal inilah yang dilakukan Fatu, wanita muda ini kini mengembangkan kuliner pempek yang biasa diberi cuka dengan sambal.

Usaha yang digeluti Fatu ini merupakan industri rumahan yang berada di RT 19, No 30, Lorong Kekeluargaan, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi.

Disini, Fatu menjadikan pempek dengan rasa pedas manis dan tekstur yang mudah dikonsumsi. Selain itu, soal rasa boleh diadu dan dijamin bikin ketagihan.

“Bahan dasarnya tepung sagu,  tepung terigu, garam,  cabe, bawang merah, bawang putih, tomat dan minyak goreng. Pempek sambal ini menjadi cemilan yang enak untuk dinikmati diberbagai waktu.” Kata Fatu, kepada Seru Jambi, kemarin (24/8).

“Saya sangat berharap dalam merintis usaha ini diberkahi oleh Allah SWT. Prinsip dalam hidup saya harus menjalankan hidup dengan hal-hal yang bermanfaat dan manfaatkan hoby agar menjadi ladang usaha menuju kesuksesan.” Bebernya.

Pempek sambal ini bisa didapatkan dengan cara dipesan melalui media sosial Email: Fatimatazzaharo@yahoo.com dan WA: 082377687760 dengan harga Rp. 10.000/bungkus. (yj03/usa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: