Kapolres Merauke Berikan Bahan Pokok Kepada Warga

0
Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin saat memberikan bantuan. Foto: Istimewa.

SERUJAYAPURA.COM, Jayapura – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke AKBP Bahara Marpaung didampiingi Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora memberikan bantuan tali asih berupa 150 paket bahan pokok kepada warga di Kelurahan Karang Indah, Kabupaten Merauke, Papua.

Pemberian tali asih itu diawali dengan acara tatap muka, sambutan-sambutan dan tanya jawab dilanjutkan dengan pemberian sembako dan foto bersama.

“Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya tapi dilihat dari ketulusan dan keikhlasan jalinan silahturahmi kami, Polres Merauke dan Polsek Merauke Kota dalam memberikan, saling berbagi sesama umat manusia,” kata Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, ketika dihubungi dari Jayapura, Minggu (23/7).

Pada momentum itu, Bahara mengingatkan kepada warga Kelurahan Karang Indah agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas kehidupan yang diberikan.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, marilah kita perbanyak silahturahmi, saya yakin permasalahan dapat dikomunikasikan dengan baik,” katanya.

“Jauhi minuman keras, ajaran kasih harus di terapkan dalam kehidupan kita, jauhi narkoba, jangan terprofokasi dengan hasutan dari oknum yang tidak bertanggungjawab yang bisa merugikan diri pribadi,” katanya.

Kapolres juga meminta agar warga Kelurahan Karang Indag mewaspadai berita hoax di media sosial dan tidak melanjutkan kepada orang lain sehingga berita tersebut tidak meresahkan warga.

“Dan terutama jangan melakukan perbuatan yang melawan hukum, selalu jalin komunikasi yang baik dan terakhir jaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI, Bhineka Tunggal Ika di Merauke harus dijaga terus,” katanya. (ant/ara)

Loading Facebook Comments ...
loading...