Kapolres Muarojambi Sedih, Sanksi Kasat Lantas Tunggu Hasil Pemeriksaan Propam

0
Kapolres Muarojambi, AKBP Dedi Kurnia Sirergar. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Sengeti – Hebohnya kasus tertangkapnya Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Hilman akhirnya mendapat tanggapan dari Kapolres Muarojambi, AKBP Dedi Kurnia Sirergar. Kapolrs membenarkan ada anggotanya yang tertangkap oleh Dit Propram Polda Sultra. Kapolres menyatakan sangat menyesalkan kejadian tersebut sampai terjadi.

Menurut Kapolres, kepergian Kasat Lantas tersebut ke Kendari, karena kepentingan pribadi dan izin cutinya juga belum keluar. “Iya benar. Anggota kita AKP. Hilman ditangkap Bid Propam Polda Sulawesi Tenggara, Senin, (24/7) sekitar pukul 14.30 di Hotel Same,” ujarnya.

Lanjut kata Kapolres, saat ini pihaknya tinggal menunggu hasil proses penyidikan yang dilakukan Bid Propam Sultra. “Proses Pidumnya dilakukan Bid Propam Polda Sultra selama 2×24 jam. Kita tetap intens lakukan koordinasi,” ulasnya.

Sementara, untuk sangsi yang bakal diterima AKP Hilman menurutnya pasti ada. Namun apakah akan diberhentikan dari kepolisian, tergantung dari hasil penyelidikan. “Kalau layak berarti dia (AKP Hilman-red) tetap menjadi anggota kepolisian. Jika tidak layak, maka dia akan diberhentikan dan menjalani proses hukum,” ulasnya. (rat)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: