Kasat Lantas Pergi Tanpa Izin

0
Kasat Lantas Muarojambi, AKP Hilman (kiri). Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Sengeti – Kasus tertangkapnya Kasat Lantas Muarojambi, AKP Hilman di Kendari, membuat heboh Mapolres Muarojambi. Apalagi, kepergian kasat tersebut tanpa izin. Pasalnya, izin cutinya masih dalam proeses.

Kapolres Muarojambi, AKBP Dedi Kurnia Siregar. Kepada sejumlah wartawan saat dibincangi di ruang kerjanya, Rabu (26/7) membenarkan adanya penangkapan Kasat Lantas Polres Muarojambi, oleh Dit Propam Polda Sultra. “Iya benar. Anggota kita AKP Hilman ditangkap Bid Propam Polda Sulawesi Tenggara, Senin, (24/7) sekitar pukul 14.30 di Hotel Same,” ujarnya.

Dikatakannya, keberangkatan AKP Hilman ke Kendari tanpa izin dari pihak Polres Muarojambi. Karena izinnya cuti yang diajukannya, belum mendapatkan persetujuan.

“Memang waktu gelaran razia saat lebaran kemaren sejumlah anggota ada melakukan izin cuti. Mereka tidak ada istirahatnya waktu itu. Tapi, izin cuti AKP Hilman masih dalam proses,” ungkapnya.

Lanjut kata Kapolres, saat ini pihaknya tinggal menunggu hasil proses penyidikan yang dilakukan Bid Propam Sultra. “Proses Pidumnya dilakukan Bid Propam Polda Sultra selama 2 X 24 jam. Kita tetap intens lakukan koordinasi,” katanya. (rat)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: