Kasus Mayat PT TPIL, Polisi Temukan Titik Terang

0
tewas
TKP penemuan mayat ibu dan anak di Tebo. Diduga, korban tewas karena dirampok,
SERUJAMBI.COM, Tebo – Sudah sepekan lebih insiden penemuan dua mayat membusuk dan sudah jadi tengkorak diwilayah hukum Polres Tebo yang tepatnya diperkebunan PT Tebo Plasma Inti Lestari (TPIL). Selama sepekan ini, tim Polres Tebo dan Polsek Tebo Tengah masih terus memaksimalkan pengungkapan kasus tersebut.

BACA JUGA: Menguak Kasus Temuan Jasad Dua Warga Mess PT TPIL Tebo

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung hingga kini belum mau membeberkan data-data para pelaku yang sebenarnya, namun Kasat, baru memberikan gambaran secara umum dan menegaskan kalau kasus temuan mayat di PT TPIL tersebut mulai ada titik terang.

BACA JUGA: Polisi Temukan Celana Dalam Korban Pembunuhan di PT TPIL 

“Kalau perkembangan secara detail belum bisa kita berikan karena masih dalam pengembangan, namun secara umum, kasus dua mayat ini sudah mulai ada titik terangnya,” tegas Kasat AKP Maruli.

BACA JUGA: Ungkap Pembunuhan di PT TPIL, Polisi Minta Bantuan Anjing Pelacak

Sementara itu, dilapangan, kepolisian tetap terus memaksimalkan pengungkapan, seluruh personil terus melakukan pencarian dan pengumpulan barang bukti. Segala upaya dilakukan, seperti yakni dilakukan oleh Kanit Intel Polsek Tebo Tengah, Aiptu Edis Manurung, bersama dengan Bhabinkamtibmas, Kanit mencoba melakukan pendekatan sembari mengumpulkan informasi di sekitar Areal PT TPIL.

BACA JUGA: Tebo Gempar! Ibu dan Anak yang Hilang Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Kebun PT TPIL

“Kini penyidik Polisi selain memburu beberapa orang yang diduga kuat sebagai pelaku, juga semaksimal mungkin mencari dan mengumpulkan informasi dan barang bukti lainnya,” terang Kanit dengan harapan kasus ini cepat terungkap.(esy/hry)

BACA JUGA: Ini Identitas Dua Mayat yang Dibunuh Secara Sadis di PT TPIL Tebo

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: