Kebut-kebutan, Tiga ABG Tabrak Tronton

0
Kebut-kebutan, Tiga ABG Tabrak Tronton

SERUJAMBI.COM, Sengeti – Akibat kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor, tiga orang Anak Baru Gede (ABG), warga sengeti mengalami kecelakaan fatal. Ketiganya, harus mendapatkan perawatan serius. Bahkan dikabarkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.10 Wib. Saat itu, tiga orang ABG cewek mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol BH 2637. Dengan berbonceng tiga, mereka ngebut dari arah Jambi. Setibanya di depan lapangan Akso Dano Sengeti, mereka justru melihat ke arah lapangan. Tanpa memperhatikan kendaraan yang ada di depannya.

Padahal di depan mereka ada mobil truk fuso bernopol BK 97831 yang yang sedang parkir. Para ABG ini pun akhirnya menambrak bagian bekalang fuso tersebut. Karena sepeda motor yang mereka kendarai terlalu kencang, maka ketiga ABG tersebut mengalami luka yang cukup parah. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, langsung melarikan ketiganya ke Rumah Sakit Umum Ahmad Ripin. Ketiganya pun dalam keadaan tidak sadar ketika dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Dicky, salah seorang saksi mata, ketiganya merupakan warga daerah tersebut. Mereka merupakan pelajar SMA dan masih berumur 16 tahun. Hanya saja untuk namanya mereka tidak tahu. Sebab para ABG tersebut, tidak mengantongi kartu identitas. Akibat kondisinya yang terlalu kritis, ketiga ABG tersebut kemudian dirujuk ke RSUD Raden Mattaher, Jambi.

Dicky juga mengungkapkan, jika ketiganya mengedarai sepeda motor dengan kencang dari arah Jambi. Tapi saat tiba di depan lapangan, mereka justru melihat ke arah lapangan, karena memang ada pertandingan bola kaki. Mereka tidak melihat ada mobil yang yang parkir di depannya.

“Iyo, dio tu naik motor bonceng tigo. Negbut sambil melihat ke arah lapangan. Dak sadar di depan tu ado mobil fuso trintin yang parkir. Langsunglah di tabraknyo dari belakang,” ungkap warga itu lagi.

Setelah kecelakaan, anggota satlantas polres Muarojambi, langsung mendatangi tempat kecelakaan. Mereka langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Truk dan motor juga langsung di amankan ke Mapolres Muarojambi.

AKP Eko, kasat lantas polres Muarojambi, ketika dihubungi awak media mengatakan, jika dirinya belum menerima laporan secara lengkap. Dirinya masih menunggu anggotanya melakukan identifikasi.

“Anggota masih melakukan identifikasi di rumah sakit,” ujarnya singkat melalui pesan whatsapp. (iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: