Keluarga Besar Iluni Kembali Berkurban

0
Keluarga Besar Iluni Kembali Berkurban

SERUJAMBI.COM, Jambi – Keluarga besar Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) wilayah Jambi kembali melakukan kurban. Ketua Iluni Jambi, Dr Maulana, mengatakan bahwa hakikat berkurban itu yang paling penting adalah tumbuhnya sikap mau berbagi kepada sesama.

“Selain untuk tujuan bertaqarrub (mendekat) kepada Allah, berqurban juga berarti kesiapan kita untuk menyisihkan sebagian rizki kita untuk sesama. Dengan semangat berkurban marilah kita tumbuhkan semangat dan kepedulian untuk saling bahu membahu membantu sesama, demi terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkap suami dr. Nadiyah itu.

Sementara itu, Supriadi, sekretaris ILUNI Jambi, menngucapkan terima kasih kepada Dr Maulana, dibawah kepemimpinan Dr Maulana, setiap tahun Iluni selalu melakukan kurban. “Dan insha Allah kedepannya kita akan usahakan selalu istiqomah untuk berqurban,” ujarnya.

Kurban kali ini, dilaksanakan di RT 47 Kel. kenali Besar, Kec. Alam Barajo. Tampak hadir para pengurus ILUNI dan Masyarakat sekitar.

“Nanti penerima pembagian daging tidak saja dari Warga RT disini, tapi ada juga dari sebrang. Yg jelas daging ini akan sampai kepada yang berhak menerimanya,” jelas ketua panitia pelaksana qurban ILUNI Jambi, Amin.(hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: