Kemaluan DN Robek Diperkosa Pacar

3
Ilustrasi: pencabulan
Ilustrasi
Pelaku Karyawan PT IIS Tanjabbar
SERUJAMBI.COM, KUALATUNGKAL – DN (14), pelajar SMP di Kecamatan Merlung, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), kini harus menanggung malu. Sebab, pacarnya, MD (28), warga Kecamatan Merlung, merenggut paksa keperawanannya saat akan pergi ke kondangan belum lama ini. DM kni berurusan dengan polisi dan meringkuk di tahanan.
Informasi yang dihimpun Seru Jambi, kejadian ini berawal pada Selasa lalu. Saat itu, pelaku mengajak korban jalan. Alasannya akan mengajak korban untuk kondangan ke daerah Tebing Tinggi. Karena itu, meskipun malam hari, orang tua korban tetap mengizinkannya. Apalagi yang mengajak adalah orang yang sudah dikenal.
Di pertengahan jalan, keduanya berhenti di tempat sepi. Korban awalnya sempat menolak pelaku menciumi dirinya. Korban pun berkali-kali menepis wajah pelaku. Tapi bukannya surut, pelaku yang sedang horny, langsung mengancam korban dan memaksa membuka celana korban. Korban yang takut akhirnya hanya bisa pasrah diperlakukan tidak senonoh oleh pacarnya hingga keperawanannya hilang.
Usai kejadian itu, pelaku kemudian mengantar korban pulang. Sembari mengatakan untuk merahasiakan kejadian tersebut. Korban yang tidak terima atas perlakuan pelaku, menceritakan kejadian ini pada orang tuanya. Orang tua korban langsung melaporkan ke Mako Polsek Merlung.
Kasat Reskrim Polres Tanjabbar, AKP Pandit Wasyanto, mengatakan, berdasar pengakuan korban, dia sempat menolak keinginan pelaku. Tapi pelaku terus memaksanya. Korban pun hanya bisa pasrah setelah diancam pelaku.

BACA JUGA:

“DN menolak dengan cara mendorong muka MD, tetapi pelaku MD tetap berusaha memaksa membuka celana DN. Dan kemudian MD berhasil menyetubuhi DN dengan cara memaksa, yang mengakibatkan kemaluan DN robek dan berdarah,” kata Pandit.
Lanjutnya, setelah mendapat laporan, personil Satreskrim melakukan penyelidikan keberadaan pelaku. Didapat informasi bahwa pelaku kembali ke mess tempat kerjanya di PT IIS wilayah Kecamatan Merlung. Setelah mendapat informasi tersebut, pelaku langsung ditangkap dan diamankan ke Mapolres Tanjabbar. Selain pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.
Barang bukti yang diamankan yaitu satu unit Motor Verza warna merah, sehelai baju warna hitam dan merah motif bunga, sehelai celana Levi’s warna hitam, sehelai tank top warna putih, sehelai celana dalam warna biru muda yang dipenuhi bercak darah, dan sehelai bra.
Akibat perbuatannya, pelaku harus mendekam di dalam tahanan. Pelaku diancam dengan pasal pencabulan anak di bawah umur. “Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Tanjabbar untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku,” tandasnya.(iis/nas)
Loading Facebook Comments ...
loading...