Kemenristek Beri Insentif Jurnal Ilmiah Terakreditasi

0
International confrence di Jambi
International confrence di Jambi belum lama ini.
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kabar gembira bagi dosen perguruan tinggi di Indonesia, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) akan memberikan insentif bagi jurnal yang yang memenuhi standar mutu dan tata kelola nasional.
Kepastian akan hal ini disampaikan langsung oleh Sadjuga, Direktur Pengelolaan Intelektual Kemenristekdikti. Dikatakannya bahwa insentif ini merupakan program Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan di 2017 dengan memberikan pemberian insentif jurnal yang memenuhi standar mutu dan tata kelola nasional tahun 2017.
“Program ini khusus bagi jurnal ilmiah yang terakreditasi Kemenristekdikti yang masa akreditasinya masih berlaku, masih aktif terbit dan belum pernah menerima insentif sejenis. Program pemberian insentif ini diharapkan dapat dijadikan sarana bagi pengembangan mutu jurnal ilmiah di Perguruan tinggi yang ada,” ungkap Sadjuga.
Bagi jurnal yang ingin mengikuti program ini, diarahkan untuk menyampaikan usulan ke Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, selambatnya tanggal 16 November 2017.(clp)
Loading Facebook Comments ...
loading...