Kepemimpinan Nalim Makin Dirindukan

0
Zola bersama Nalim beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, BANGKO Kepemimpinan Nalim lima tahun lalu di Merangin tampaknya memang berbekas  di hati masyrakat. Kecil, besar, tua, muda, merindukan keberadaannya untuk kembali memimpin Merangin.
Hal itu terbukti dengan membludaknya akun Fans Fage Rindu Pak Nalim (Ripana) yang mencapai 18 ribu lebih followers.
“Memang masyarakat sangat merasakan enaknya hidup di jaman Nalim, apa yang dibeli serba murah, ekonomi masyarakat hidup tidak susah seperti sekarang,” ungkap Murdani Tokoh Masyarakat dari Muara Kibul.
Katanya rata-rata saat ini di Desanya, masyarakat sangat merindukan keberadaan Nalim untuk kembali memimpin Merangin.
“Kami akan berjuang untuk kemenangan Nalim dipilkada mendatang, masyarakat sangat merindukan sosok beliau untuk kembali menjawab kebutuhan masyarakat Merangin,” katanya lagi.
Hal senada juga di ungkapkan oleh Hendri warga Tabir, katanya Kemenangan Nalim di Di Kecamatan Tabir merupakan harga mati yang tak bisa di tawar-tawar lagi.
“Nalim harga mati, dan saya yakin masyarakat juga merasakan hal yang sama, bagaimana enaknya masa kepemimpinan Nalim sebelum bupati sekarang,” kata Hendri.
Terpisah Nalim mengucaokan terimakasih nya kepada seluruh masyarakat Merangin atas kepercayaannya kembali, ia berharap apa yang di rindukan masyarakat memang bisa terwujud dengan terpilih nya nanti sebagai orang nomor satu di Merangin.
“Saya mohon doa seluruh masyarakat Merangin, mudahan semua yang kita  inginkan bersama bisa terwujud,” kata Nalim. (frs/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: