KNPI Tanjabbar: Pelaku dan Penyebar Video Mesum Oknum Guru Harus Diberi Sanksi

0
video mesum oknum guru
Capture video mesum diduga dilakukan oleh onum guru di Tanjabbar.
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Viralnya video mesum yang dilakukan sepasang oknum guru di SDN 137/V Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, mendapat tanggapan ketua KNPI Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Suprayogi. Dia menyatakan, video tersebut telah mencoreng dinas pendidikan dan citra guru.

BACA JUGA: Video Mesum Oknum Guru itu Direkam Muridnya Sendiri

Yogi meminta agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjabbar, memberikan sanksi yang tegas kepada kedua oknum guru tersebut. Pasalnya, kedua guru tersebut nekat melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut di sekolah dan bahkan terlihat oleh siswanya.
“Disdik harus memberikan sanksi yang tegas kepada kedua oknum guru tersebut. Kejadian ini jangan sampai hanya dibiarkan begitu saja,” tegasnya.

BACA JUGA: Oknum Guru D dan R Sudah Dua Kali Ketahuan Mesum

Ketua KNPI tersebut juga menyatakan, sanksi jangan hanya diberikan kepada kedua oknum guru tersebut. Akan tetapi, pelaku penyebaran video tersebut juga harus dicari dan diberikan sanksi. “Pelaku penyebaran kalau bisa juga diusut dan diberikan sanksi,” imbuhnya.

BACA JUGA: Viral! Video Diduga Dua Oknum Guru Mesum dalam Kelas

Adanya kejadian ini, menurut Yogi, harus menjadi bahan evaluasi pihak disdik. Disdik harus bisa lebih membina para guru. Sehingga kejadian seperti ini ke depannya tidak terulang lagi.(iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...