KONI Muarojambi Gelar Rapat Tahunan

0
Fata Hila, Ketua Umum KONI Muarojambi

SERUJAMBI.COM.MUAROJAMBI-KONI Muarojambi menggelar rapat tahunan Senin, 4 September 2017, hari ini. Selain dihadiri pengurus, rapat ini juga dihadiri oleh Bupati Muarojambi dan cabang olah raga se-Muarojambi.

“Rapat kali ini lebih fokus untuk mendengarkan persiapan cabor menghadapi event mendatang,” ujar Fata Hila, Ketua Umum KONI Muarojambi.

Menurutnya, peserta juga akan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban keuangan dan kegiatan KONI.

“Kami berharap hasil yang dicapai para atlet Muarojambi jadi acuan dasar menuju pencapaian maksimal di event selanjutnya,” paparnya.

KONI juga meminta masukan dari pengurus cabor terkait kebutuhan anggaran mereka tahun ini.

“Hasil dari rapat ini akan kami rumuskan untuk dibahas bersama  dewan penyantun KONI. Karena selama ini anggaran dari APBD terbatas,” ungkapnya.

Di sisi lain, pengurus KONI Muarojambi Sudirman mengatakan pencapaian atlet Muarojambi masih sesuai target. Dari porprov sebelumnya, muarojambi berada pada posisi 8 menjadi 5 besar. Kemudian Pekan olahraga Provinsi 3 tahun lalu di batanghari 2015 posisi Muaro Jambi berada pada 8. Karena itu porprov tahun 2018 nanti di Bungo dan Tebo target masuk 5 besar.

“Dukungan Pemda Muarojambi sangat diharapkan menyangkut pendanaan dan fasilitas sarana olahraga,”ujarnya.

Menurutnya Rapat tahunan merupakan amanah organisasi. Tujuannya merumuskan kebijakan pembinaan olahraga, melakukan evaluasi terhadap pembinaan yang telah dilaksanakan serta menyusun program kedepan. RAT tahunan menjadi sangat penting karena menyangkut dengan persiapan menghadapi pekan olah raga Provinsi Jambi XXII Jambi di Tebo dan Bungo.

“Rapat tahunan anggota KONI akan dibuka oleh Bupati Muarojambi, pengarah KONI Provinsi Jambi, para SKPD terkait dengan peserta dari cabor anggota koni masing-masing dua orang. Harapan kegiatan ini dapat menyatukan konsep pembinaan untuk mencapai perbaikan,”jelasnya.(iis/mui)

 

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: