Konsulat Amerika Kunjungan ke Pematangsiantar

0
Kathryn Crockart Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera memberikan materi kepada ratusan siswa atas pentingnya menjaga dan melindungi satwa liar. Foto: Istimewa

SERUMEDAN.COM, Medan – Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera Mr Juha P Salin melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu (19/7).

Juha disambut Plt Sekretaris Daerah Reinward Simanjuntak dan melakukan pertemuan di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) di komplek kantor kepala daerah.

Pertemuan turut dihadiri Wakil Rektor III Universitas Simalungun Corry Purba MSi, Dekan FKIP Nomensen DR Binur Panjaitan MPd dan satuan kerja perangkat daerah terkait di lingkungan Pemkot Pematangsiantar.

Mr Juha mengatakan, kunjungan itu untuk mendiskusikan proyek USAID di Pematangsiantar, proyek infrastruktur seperti jalan-jalan, jalur kereta api guna mendukung destinasi Danau Toba serta pendidikan dan program pertukaran pelajar dan mahasiswa.

Untuk keterangan lebih lanjut, Mr Juha mempersilahkan pemangku kepentingan mengunjungi media sosial konsulat Amerika Serikat di Medan berupa laman facebook dan twitter.

Reinward menyambut baik kedatangan utusan pemerintah Amerika Serikat itu dan berharap kerja sama dalam berbagai aspek makin ditingkatkan, khususnya di bidang pendidikan.

Pertemuan diakhiri dengan pertukaran cindera mata Pemkot Pematangsiantar dan Konsulat Amerika Serikat untuk lebih mempererat hubungan kerja sama ke depannya. (ant/ara)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: