Korban Perampokan Sempat Menerkam dan Melempar Batu

0
Aksi pencurian dengan memecah kaca mobil ini, dialami oleh Rusli, warga Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan.

SERUJAMBI.COM, Sengeti – Aksi pencurian yang dialami Rusli, sempat menghebohkan komplek perkantoran Bukit Cinto Kenang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Warga dan pegawai negeri sipil, banyak yang langsung berdatangan untuk mencari tahu. Karena sempat terjadi aksi mengejar perampok dan juga korban sempat berteriak-teriak.

Dalam aksi pencurian tersebut, korban memang sempat melakukan perlawanan terhadap 2 orang kawanan rampok. Saat dirinya mengetahui ada yang mencuri uang di mobilnya, ia langsung berlari mengejar. Pencuri yang berhasil menarik tas miliknya dari dalam mobil ia kejar. Sebelum sempat naik ke motor. Tapi ia kalah cepat, karena pencuri tersebut menghindar dan langsung tancap gas.

Tak mau menyerah, Rusli pun sempat mengambil beberapa batu di sekitar TKP dan melempari kawanan rampok tersebut. “Pas saya lihat pelaku sudah memasukan tangan ke kaca depan samping kiri mobil saya dan mengambil tas berisi uang. sewaktu saya kejar pelaku hampir sempat saya tangkap kakinya karena pelaku terjatuh, tetapi pelaku bisa cepat naik ke motor temannya dan langasung kabur,” beber Rusli.

Aksi melempar batu yang dilakukan Rusli, juga sempat diikuti oleh warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Hendri, warga di komplek perkantoran tersebut mengaku ikut melempar kawanan pencuri. Karena saat kejadian, dirinya sedang berada di sekitar TKP.

“Waktu kejadian saya sedang di warung depan rumah makan, saya lihat ada dua orang yang berboncengan motor jupiter mx berhenti jauh di sebelah warung tempat saya duduk, dan satunya lagi berhenti di samping warung tempat kejadian. Tidak beberapa lama tiba-tiba saya melihat ada orang berlari ke arah kendaraan sambil meneriakan maling. Langsung saya ambil batu krikil saya lemparin motor yang mereka kendarai, karna mereka melarikan diri tepat didepan warung saya duduk, kemudian langsung saya kejar, tapi sayangnya mereka cepat sekali, sehingga tidak bisa saya kejar,” terang Hendri. (rat)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: