KPK “Dilemahkan”, Hastag #SaveKPK Ramai Lagi

0
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM – Sejak pansus angket DPR RI gencar menyoroti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, hastag #SaveKPK di twiiter ramai lagi. Warga net menyayangkan berbagai pelemahan terhadap lembaga satu ini.
Rizki Gunawan @icigun meminta KPK RI bersabar. “Jagoan memang banyak musuhnya, tapi saya yakin kebenaran pasti akan menang. Gusti ora sare, rakyat bersamamu, #SaveKPK,” tulis akun @icigun.
Akun lain, @cssjkt48, menyuarakan kegelisahannya atas apa yang kini terjadi pada KPK RI. “Akankah Indonesia kembali ke zaman orba, koruptor berpesa pora? Lembaga anti rasuah sedang di titik terbawah,” tulisnya.
@Nakpinggir menulis lain lagi. “Coba jangan ribut Rohingya, ya, kan. Pemerintah RI dah turun juga sekarang. Coba tuh lihat KPK, bentar lagi mati suri, mau diamputasi,” teriak Isman lewat statusnya.
BERITA TERKAIT:
“Terlepas dari kasus internal KPK, tidak bisa dipungkiri bahwa KPK sudah banyak membasmi tikus berdasi,” tulis akun @julisuwirtana_.
“Untuk menuju pada tatanan pembangunan yang bersih, kita butuh peran dari KPK,” tulis @RifaldiFara.
“Sampaikan salam untuk Novel Baswedan, Mas @Dahnilanzar. Kami masih percaya dengan kinerja @KPK_RI dan KPK harus tetap ada!” teriak @Renoprnta dalam statusnya.
“Kebegoan dan ketololan ini harus segera diakhiri. #SaveKPK,” tulis Latifatul Khairiyah dengan akun @imLTF.(nas)

 

Loading Facebook Comments ...
loading...