Kredit HP, Yaa di Orange Shop

0
orange shop

SERUJAMBI.COM.JAMBI-Ini kabar baik bagi anda yang ingin punya telpon genggam (HP) baru, tapi uang pas-pasan. Orange Shop hadir membantu anda mengejar impian memiliki HP baru, tanpa harus merogoh kocek mahal. Ya, Orange Shop akan memberikan anda HP baru, untuk bayarnya bisa dicicil. Orange Shope berada di Jalan Pattimura nomor 85-86 Sipin Kota JAMBI.

Owner Orange Shop Sipin, Andri Agustian mengatakan, saat ini di counter sedang ada promo kredit handpone yang bekerja sama dengan home credit.

“Kami bekerja sama dengan Home Credit untuk membantu masyarakat yang ingin membeli handpone impian namun terhalang dana,” ungkapnya kepada Seru Jambi (13/11/2017).

Kata Andri, untuk yang ingin kredit handpone proses yang diperlukan hanya sekitar 30 menit saja. Syaratnyapun cukup mudah hanya perlu melengkapi KTP dan dokumen pendukung lainnya seperti BPJS ketenaga kerjaan, sim, kartu keluarga, NPWP atau BPJS kesehatan.

Anda juga akan mendapatkan pilihan produk pelindung seperti AMAN pelindungan pembiayaan dan EASY COVER pelindungan atas kerusakan fisik dan cairan khusus handpone.

Selain kredit handpone, Orange Shop juga melayani pembelian handpone baru maupun bekas, kuota, pulsa, acesoris dan elektronik lainnya.

“Saya berharap dengan adanya kerja sama Orange Shop Sipin Jambi dengan Home Credit masyarakat akan lebih merasa terbantu tentunya dengan memiliki handpone impian anda serta semoga masyarakat yang ingin membeli handpone maupun acesoris bisa langsung mengunjungi counter kami,” tandasnya. (yj03/mui)

 

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: