Kunjungi Seru Jambi, Perempuan PKS Bawa RKI

0
Kunjungan Perempuan PKS ke Kantor Seru Jambi.

SERUJAMBI.COM.JAMBI-Mensosialisasikan Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS roadshow ke media Seru Jambi.

Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS, Shanty Indriati dan Susanti, kepada Seru Jambi mengatakan bahwa terbentuknya RKI di 33 Provinsi di Indonesia untuk mengurangi dan menjawab persoalan sosial yang terjadi ditengah masyarakat.

Apalagi, kata dia, keluarga memiliki efek domino pada perkembangan dan kemunduran suatu bangsa. “Persoalan bangsa ini sangat krusial. PKS ini ada di seluruh provinsi dan daerah. Maka kami berharap, dengan hadirnya RKI ini, bisa ikut berkontribusi pada ketahanan negara dan dapat berpengaruh besar pada perubahan bangsa, khususnya melalui pembinaan keteladanan dalam keluarga,” jelas Shanti di Kantor Seru Jambi, Sabtu (9/9).

Ditempat yang sama, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Provinsi Jambi, Anti Yosefa, mengatakan bahwa PKS tidak hanya memikirkan pembangunan bangsa dan negara. Tapi melalui RKI, PKS berkomitment bagamaina ikut andil membangun bangsa melalui pembinaan keluarga.

“Melalui RKI, kita tidak hanya ikut membina orang-orang yang sudah berkeluarga saja. Tapi juga pra berkeluarga juga kita bina,” tutup Anti.

Untuk diketahui, di RKI ini dilakukan banyak kegiatan, termasuk program pengajian, konsultasi keluarga, hingga program parenting.(clp)

 

 

 

 

 

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: