Laut Rawan Penyelundupan, Berikut Penjelasan Zola

0
Pemerintah Provinsi, pemerintah Kabupaten, Danrem dan Polda siap untuk saling berkordinasi dan bersinergi dalam upaya-upaya mengamankan kondisi Jambi. Foto: Andes/SeruJambi.com

SERUJAMBI.COM, Jambi – Wilayah laut lepas Provinsi Jambi, masuk dalam kategori rawan aktifitas penyelundupan barang-barang illegal. Menanggapi hal ini, Gubernur Jambi Zumi Zola Zufkilfi mengatakan posisi wilayah Provinsi Jambi yang sangat strategis karena ada wilayah yang berhadapan langsung dengan laut lepas. Seperti di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat.

“Kita strategis tentu juga ada tantangannya terutama barang – barang yang masuk melalui jalur laut ke Jambi jangan sampai ada penyelundupan dan tentunya dengan adanya Danlanal bisa membantu kami,” ujar Zola usai bertemu Danlanal Jambi Kolonel Laut Dwi Prasetyo.

Lanjut Zola, untuk mengamankan laut wilayah Jambi, Pemerintah Provinsi, pemerintah Kabupaten, Danrem dan Polda siap untuk saling berkordinasi dan bersinergi dalam upaya-upaya mengamankan kondisi Jambi.

“Ini juga sempat dibahas di Istana dan menjadi perhatian langsung oleh Kapolri, dan Kementerian terkait,” ungkapnya.(hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...