LIVE! KPK Dikabarkan Geledah Rumah Dinas Gubernur, Mobil Plat Merah Penuhi Rumdis 

1
Rumah dinas Gubernur Jambi di kawasan Pasar Jambi
Rumah dinas Gubernur Jambi di kawasan Pasar Jambi. (Syarifuddin/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi -Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, hingga kini masih ada di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi. Sementara, kabar soal akan adanya penggeledahan rumah dinas Gubernur Jambi, kian santer terdengar. Wartawan sudah sejak siang tadi menunggu di rumah dinas gubernur.
Perkembangan terakhir di rumah dinas Gubernur Jambi di kawasan Pasar Jambi, Kota Jambi, sekitar pukul 17.05 WIB, Kamis (30/11/2017), belum ada tanda-tanda tim KPK turun. Cuma, sejak informasi bakal adanya penggeledahan di rumah dinas ini, istana Jambi ini mulai dipenuhi mobil-mobil dinas provinsi.
Pantauan Seru Jambi, mobil dinas terus berdatangan ke rumah ini. Namun, pengakuan seorang petugas jaga rumah dinas ini, sedari pagi hingga kini tidak ada tim KPK yang datang.
Selain itu, kata dia, banyaknya mobil dinas karena sedang ada acara di dalam. “Tidak ada KPK datang, dari tadi acara di rumah ini,” ujar salah seorang petugas jaga rumah dinas Gubernur Jambi.
Seru Jambi melihat ada beberpaa wanita berpakaian batik masuk ke dalam rumah Dinas Gubernur Jambi. Sementara, di luar rumah dinas tampak berbadan besar berjaga-jaga dan ada juga yang masuk ke dalam ruangan acara.(cok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: