Lontong Medan di Jambi, Rasanya Wow!

0
lontong medan
Kedai lontong Medan hadir di Jambi. Rasanya khas, dijamin enak.

SERUJAMBI.COM, Jambi – Pasangan suami istri, Dian Sinata (40) dan Sri Hartati, melirik bisnis lontong Medan sebagai dagangan khas. Bisnis yang digeluti baru sekitar satu tahun ini menyediakan makanan khas Medan dengan cita rasa kelas satu.

Beralamat di Jalan Amerah, No 2, atau tepatnya di dekat gedung Atlantis, kedua pasangan suami istri ini menyatakan kalau usahanya lebih mengutamakan rasa dan kualitas.

“Saya menjual masakan khas Medan, namun makanan yang kami jual tentunya halal. Kebanyakan orang beranggapan, makanan Medan pasti tidak halal, tapi disini kami hadir dengan menu yang dijamin halal,” ujarnya kepada Seru Jambi, Senin (6/11/2017).

Dia menambahkan, kuliner yang disajikan seperti lontong, mie gomok, mie pecal, daun ubi tumbuk. Katanya, kesemua menu yang disajikan semuanya khas Medan.

“Selain itu, ada juga sate kerang dan sate telor khas Medan. Di kedai kami juga ada berbagai minuman dingin maupun hangat,” ungkapnya.

Berapa harga yang harus dikeluarkan untuk menikmati sajian khas Medan tersebut? Menjawab ini, Dian mengaku harga sangat pas untuk semua kalangan, mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 10 ribu per porsi.

“Kita juga memanjakan konsumen dengan siap mengantar pesanan ke lokasi,” tambahnya.

Dengan berdirinya kedai lontong Medan miliknya, dia berharap suatu saat nanti dapat membuka cabang. “Sebagai pebisnis tentunya kita ingin usaha kita maju dan berkembang. Selain itu, saya bercita-cita untuk menarik para pengangguran agar bisa bekerja sama dengan saya suatu saat nanti,” terangnya.

“Kalau soal rasa silahkan dicoba. Kita jamin enak,” tambahnya.

Ciri khas tersendiri yang cuma ada di kedai lontongnya adalah, perpaduan nasi lontong ditambah mie, parutan kelapa goreng, potongan tahu, satu telur rebus, kerupuk dan disiram dengan kuah yang gurih. Pas dicoba, rasanya, wow!(yj03/usa) 

Loading Facebook Comments ...
loading...