Make Up Anti Keringat di Sandraoy MUA

0
Sandra Yunita
SERUJAMBI.COM, Jambi – Untuk kalian para perempuan yang ingin tampak selalu menarik dalam menghadiri acara pesta Sandraoy MUA adalah solusinya. Make up ini selain mengedepankan hasil yang memuaskan juga bertahan lama.
Kepada Seru Jambi, Sandra Yunita, mengatakan, Jasa rias yang ia tekuni saat ini berawal dari hobi. Lama kelamaan, lingkungan sekitar mulai menyambut baik hobinya dalam merias wajah, hingga akhirnya ia geluti hingga saat ini.
Rias wajah yang beralamtakan di jalan Pangeran Hidayat, Lorong Siswa, No 61 ini mempunyai trik tersendiri untuk menarik para konsumen. Disini, jasa make up dengan harga standar dan sangat mudah dijangkau.
“Soal harga kita bersaing. Mulai dari Rp 75 ribu sampai Rp 75 ribu untuk make up elegan,” tegas pemilik Sandraoy MUA, kemarin (26/9/2017).
Terang Sandra, dirinya membuka jasa makeup tidak hanya untuk acara pesta saja, melainkan jasa make up untuk perpisahan, kondangan, wisuda, priweed, acara resmi dan lainnya sesuai kebutuhan konsumen.
“Saya berharap pelanggan saya semakin banyak lagi dan jasa make up saya semakin maju. Serta kedepannya saya juga akan membuka tempat kursus make up untuk para pencinta rias yang ingin mengasah kemampuannya.” terangnya.
“Kalo perbedaan jasa make up saya sama yang lain terletak pada teknik yang saya gunakan. Dan makeup saya memiliki keunggulan mampu bertahan lama. Jika ada konsumen yang ingin menggunakan jasa make up saya namun tidak bisa datang kelokasi saya, saya bisa datang kelokasi pelanggan dengan catatan minimal 3 orang.” tandasnya. (yj03/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: