Mantan Ketua DPRD Tutup Usia

0
Mantan Ketua DPRD Bungo periode 1999-2004 H Abdul Madjid. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, MUARABUNGO – Kabupaten Bungo kembali berduka. Kemarin (11/9), mantan Ketua DPRD Bungo periode 1999-2004 H Abdul Madjid tutup usia setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta.
Kabar duka tersebut disampaikan oleh Ridwan Ibrahim, adik kandung H Abdul Madjid. Kata Ridwan, jenazah kakaknya akan diterbangkan ke Bungo.
Lanjutnya, almarhum akan di makamkan di komplek pemakaman keluarga dan akan berdampingan dengan makam kedua orang tuanya di Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani.
Ridwan juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas ucapan duka yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat Bungo. Lanjutnya, jika ada kesalahan yang diperbuat almarhum selama hidup mohon untuk dimaafkan.
“Saya mewakili keluarga besar menyampaikan permohonan maaf apabila selama hidup beliau (Madjid Ibrahim, red) pernah salah, dan apabila beliau ada hutang silahkan sampaikan ke pihak keluarga,” tambahnya.
Sementara itu, Pantauan Seru Jambi di rumah duka setibanya dari Bandara Bungo, jenazah langsung disemayamkan di rumah duka di jalan Sultan Thaha Syaifuddin, tepat di sebelah kantor PLN Cabang Muara Bungo, sebelum dibawa ke pemakaman di Dusun Talang Pantai.(frs/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...