Masnah ketika melantik para pejabat eselon III dan IV

0
Suasana Pelantikan Pejabat eselon III dan IV di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Foto: Istimewa
Masnah Kembali Rombak Kabinet
SERUJAMBI.COM, SENGETI – Untuk kedua kalinya, bupati Muarojambi, Masnah Busro kembali melakukan perombakan kabinet. Sebanyak 39 pejabat eselon III dan IV, dilantik. Pelantikan yang dilakukan kemarin (19/9), dilakukan langsung oleh bupati di aula rumah dinas Bupati.
Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan surat persetujuan Mendagri RI nomor Kpts 821/7267/otda tanggal 15 september 2017. Sesuai  Pengajuan Bupati Muarojambi. Nomor Kpts 821.24/ 1374/II/ BKD dan Nomor 821.23/1373/II/ BKD  yang menjadi dasar pengangkatan jabatan atau pelantikan pejabat eselon III dan IV ini.
Diungkapkan Masnah,  jika pelantikan ini, merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam suatu organisasi pemerintahan. Menurutnya, pelantikan ini dilakukan, guna mengisi kekosongan dan rotasi pejabat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja pemerintahan.
“Pelantikan ini dilakukan, agar proses pemerintahan dapat berjalan dengan maksimal,” ujarnya.
Bupati juga menegaskan, kepada seluruh pejabat yang dilantik, untuk dapat meningatkan kinerjanya di posisi yang baru. Selain itu, juga dapat mengembangkan potensi dan kompetensi diri. Baik secara individu, maupun organisasi. Pelayanan kepada masyarakat juga harus lebih ditingkatkan lagi. Sebab saat ini, masyarakat menuntut dan meminta standar pelayanan yang lebih baik.
“Mari kita bersama bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita. Semoga kedepan berbagai tugas pemerintahan saat ini dan kedepan semakin lancar dan terus berjalan baik,” tutup Bupati. (iis/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...