Maulana Ambil Formulir di Demokrat

0
Tim Media Center dr Maulana saat mengambil formulir ke Demokrat.

SERUJAMBI.COM,JAMBI-Perahu Demokrat menjadi incaran dokter Maulana di Pilwako 2018, mendatang. Kemarin, Maulana mengambil formulir pendaftaran di Demokrat yang diwakili Media Center dr Maulana.

“Ini merupakan inisiatif tim media center dr Maulana,”ujar Usman Quraisi.

Ia mengatakan, dr Maulana benar-benar serius maju di Pilwako. Keseriusan itu dibuktikan dengan hampir semua parpol dr Maulana mendaftar. Mengenai apakah nomor satu atau dua, ataukan berpasangan dengan Fasha? Usman mengatakan komunikasi masih terus dilakukan.

“Politik itu kan dinamis. Nanti kita lihat situasinya,”ujarnya.

Usman mengaku dr Maulana memang tak mengetahui gerakan tim media center, termasuk mengambil formulir di Demokrat ini. “Pak Maulana sudah menyerahkan sepenuhnya agar media center berbuat yang terbaik,”katanya.

Sebelumnya, calon petahana Sy Fasha juga sudah mengambil formulir pendaftaran ke Demokrat. Fasha satu-satunya kandidat yang sudah ada 8 partai dijakaki dimana salah satunya Golkar sudah final. Tujuh partai lainnya ada Gerindra, Hanura, Nasdem, PKPI, PPP, PKPI, dan PBB.

“Intinya kami berusaha mengajak semua elemen untuk sama-sama berjuang di Pilwako dan tujuannya akhirnya tentu untuk melanjutkan pembangunan Kota Jambi,” pungkasnya.(isa)

Loading Facebook Comments ...
loading...