Maulana Ambil Formulir di Hanura

0
Tim Kita Sahabat Maulana dan sejumlah Tim pendukungnya mengambil formulir pencalonan Walikota dan Wakil Walikota di Sekretariar DPC Hanura Kota Jambi. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Kota Jambi – Keseriusan dokter Mualana untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi semakin terlihat setelah dirinya mendaftar di beberapa Partai Politik. Terbaru, dr Maulana yang diwakili Tim Kita Sahabat Maulana dan sejumlah Tim pendukungnya seperti Gerakan Maulana Pilihan Kita (Gempita) serta Ikatan Keluarga Besar Maulana (IKBM), mengambil formulir pencalonan Walikota dan Wakil Walikota di Sekretariar DPC Hanura Kota Jambi di bilangan Mayang Kota Jambi, Kamis (13/7).

“Sebagai komitmen dokter Maulana maju di Pilwako, kita siap membuat perubahan untuk Kota Jambi lebih sejahtera, ” kata M Saleh selaku Ketua Center Maulana saat pengambilan formulir untuk diusung oleh partai besutan Jendral Wiranto ini.

M Saleh juga menyatakan bahwa ketidak hadiran langsung dokter Maulana pada pengambilan formulir ini tidak mengurangi Komitmen pemilik Rumah Sakit Annisa tersebut. Maulana sendiri saat ini tengah menjalani proses penyelesaian gelar Doktor nya di Universitas Indonesia (UI) Depok. (isa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: