Maulana Optimis Gaet Lima Parpol (Pilkada Kota Jambi)

0
Maulana saat di DPC Gerindra. Foto: SeruJambi

JAMBI – Salah satu kandidat bakal calon kepala daerah (bacakada) Kota Jambi, Dr Maulana, optimis mendapatkan dukungan lebih dari 5 perahu partai untuk mengantarkannya maju di Pilkada Kota Jambi 2018.

Hal ini diungkap langsung oleh Direktur Media Center Dr Maulana, Usman Qurais. “Lebih dari 5 parpol yang kita yakin mendukung Pak Maulana,” ujar Usman, Selasa (15/8/2017).

Pernyataan ini, sambung Usman, bukan hanya sekedar klaim biasa, tetapi berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh pihaknya. ”Survei yang kita lakukan itu mendekati dengan survei yang dilakukan oleh partai-partai tersebut. Itu yang membuat kita yakin,” ungkapnya.

Usman juga mengatakan, lima parpol tersebut, tentunya diluar dari partai Gerindra, karena Dr Maulana adalah kader murni partai besutan Prabowo Subianto itu.”Kalau  ditanya apa saja parpolnya, belum bisa kita sebutkan saat ini,” kata Usman.

Sementara, masyarakat banyak bertanya kenapa Dr Maulana tidak mendaftar sebagai bakal calon walikota, karena dilihat dari segi ketokohan dan finansial, Dr Maulana dinilai mampu untuk maju sebagai orang nomor 1 di Kota Jambi.

Menjawab pertanyaan ini, Usman, menjelaskan, ada dasar-dasar yang dipertimbangkan sehingga Dr Maulana untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Jambi.

“Sebelum melangkah (maju di Pilkada)pak Maulana, sering menemui para tokoh masyarakat dan turun langsung melakukan silahturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat. Disaat itu, banyak yang memberi masukan ke beliau untuk maju sebagai calon wakil walikota Jambi,” jelasnya.

Jadi, sambung Usman, menghargai masukan dari masyarakat Kota Jambi, Dr Maulana memantapkan diri mendaftar sebagai calon wakil.”Bukan karena ambisi pak Maulana. Beliau sangat menghormati masukan dari masyarakat,” pungkas Usman.(hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: