Mencuri Tas di Dalam Mobil, Buruh Babak Belur Dimassa

0
Mencuri Tas di Dalam Mobil, Buruh Babak Belur Dimassa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Aksi pencurian terus mengintai di Kota Jambi. Buktinya, kemarin (4/9), sekitar pukul 10.00, Danil P (30), warga Danau Teluk, babak belur diamuk massa sangat tengah beraksi.
Informasinya, aksi pencurian tersebut terjadi di depan Masjid Al Azhar. Pelaku yang memang mengintai tas milik Sitorus (26), warga Kota Baru yang mengendarai mobil Toyota Avanza bernopol B 2303 TKF.
Saat itu, korban yang memakirkan kendaraannya di depan ruko hendak mengirimkan paket ke JNE yang berada di dekat ruko tersebut tanpa membawa tas yang ditinggalnya di dalam mobil. Selain itu, korban juga tidak mengunci mobilnya.
Tanpa sadar gerak-geriknya diikuti, korban lantas lalu masuk ke dalam kantor JNE. Tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vino mendekat dan langsung membuka pintu mobil yang tidak terkunci.
Sontak, saat melihat ke arah mobilnya ada pelaku yang hendak masuk ke dalam mobil. Melihat hal itu, korban lalu berteriak minta tolong kepada warga sekitar.
Teriakan korban membuat massa berdatangan dan berusaha menangkap pelaku. Hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan babak belur dihajar massa.
“Awalnya korban memarkirkan mobilnya di depan ruko itu, terus ditingal ke JNE itu yg  depan Al Azhar,” papar saksi mata di lokasi kejadian.
“Untungnya aparat kepolisian cepat mendatangi TKP, hingga akhirnya korban selamat dari amukan massa.” ungkapnya.
Sementara itu, Kapolsek Jelutung AKP Beni Pane melalui Kasat Reskrim AKP Chibro membenarkan penangkapan pelaku pencurian.
“Benar, kita langsung datang ke lokasi kejadian, memang pelaku sempat dihakimi massa,” katanya.(yj02/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: