Meraup Omset Jutaan dari Jilbab Syar’i 

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kreatifitas menjadi kunci sebuah kesuksesan. Itulah yang dirasakan Neng Ayu, owner usaha Syafila Syari. Bersama tiga rekannya, Neng Ayu yang masih kuliah di UIN STS Jambi ini, bisa meraup uang hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya.
Seperti apa caranya?
Syafila Syari adalah nama usaha khusus menjual jilbab syari. Usaha ini adalah usaha online yang dibentuk oleh 3 mahasiswa UIN STS Jambi. Syafila Syari sudah berdiri sekitar 9 bulan.
“Kami sengaja membuka usaha jilbab syari ini. Selain untuk menambah uang saku kami sekalian ajang untuk memperkenalkan bahwa jilbab syari itu cantik dan kita tidak kuno,” kata Neng Ayu Saadah salah satu pemilik usaha Syafila syari kepada Serujambi.

Selain jilbab instan bermodel syari di Syafila syari juga menyediakan jilbab segi empat namun tetap panjang dan syari. Sejauh ini jilbab syari produksi 3 sekawan ini menggunakan bahan dasar Wolpis dan Wolly crape, namun satu bulan terakhir ini 3 sekawan ini mencoba bahan baru yaitu Buble crapr.
Kata Nurlaila, Syafila setiap dua minggu sekali selalu ada produk model terbaru atau paling tidak bermotif terbaru dengan tujuan pelanggan puas dan merasa tidak ketinggalan zaman.
Jilbab Syafila syari di jual mulai harga Rp 50.000 sampai Rp 100. 000 semua tergantung dengan ukurannya.
“Kami mempunyai target kedepan untuk membuka butik karena dilihat dari pencinta jilbab kami yang semakin hari semakin ramai,  dan semoga Syafila semakin maju dan lancar serta bisa dapat membantu seluruh muslimah dimanapun dalam berpakaian,” jelas Silpi Ningsi.
Silpi juga mengaku niat awal berjualan jilbab syari ini adalah untuk ibadah karena ingin mensiarkan khimar-khimar yang syar’i untuk para muslimah khususnya dijambi. Kalo berbicara soal omset kami mampu meraup keuntungan puluhan juta dengan berbisnis jilbab ini. (yj03/mui)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: