Meriah, Masyarakat Danau Teluk Sambut Dr Maulana

0
Dr Maulana ditengah-tengah masyarakat Danau Teluk
SERUJAMBI.COM, Jambi – Setelah banyak memenuhi undangan dari berbagai kawasan dan komunitas, kali ini Dr Maulana memenuhi permintaan masyarakat Danau Teluk, Kota Jambi, untuk hadir bersilaturrahim dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Danau Teluk Tahun 2017, Sabtu (16/9/2017).
Dalam acara yang megah dan meriah itu, terlihat bagaimana Dr Maulana mendapat sambutan hangat dari warga, itu terlihat dari awal kedatangan Dr Maulana hingga ketika berpamitan sebelum meninggalkan lokasi acara.
Animo masyarakat yang semakin hari semakin meningkat ini, mulai dari undangan kegiatan kecil-kecilan hingga kegiatan meriah nan megah, lintas komunitas dimerata kawasan Kota Jambi.
Tidak hanya kegiatan yang bersifat seremonial semata, tapi juga kegiatan-kegiatan ilmiah seperti permintaan menajdi narasumber dalam berbagai kegiatan.
Bahkan yang lagi trend sekarang, mahasiswa-mahasiswa mulai banyak mengundang Dr Maulana untuk menjadi narasumber kegiatan mereka, seperti Ospek, Makrab, motivasi dan lain sebagainya. Dari kampus umum, kampus agama hingga kampus kesehatan dalam kota Jambi.
“Konsekuensi logis dari banyaknya permintaan dan undangan masyarakat dan kita berusaha semaksimal mungkin memenuhi itu semua, adalah tingginya elektabilitas Dr Maulana seperti yang dirilis oleh Charta Politika seminggu yang lalu,” kata Usman El-Qureishi, direktur Media center, ketika ditanya mengenai padatnya jadwal sosialisasi Dr Maulana.
Dr Maulana dalam kesempatan yang penting itu, mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum pelaksanaan MTQ sebagai sarana mendekatkan diri, keluarga dan masyarakat kepada al-Quran.
“Dekat dan cinta kepada al-Quran itu tidak hanya sebatas diperlombakan, tapi lebih dari itu, yaitu menggali makna dan menanamkan kedalam jiwa dan raga kita, sehingga al-Quran betul-betul menjadi panduan bagi kehidupan kita,” ujar dokter yang memulai karir di Tanah Sebrang Kota Jambi itu dalam sambutannya.
Dr Maulana menyampaikam komitmennya, bila nanti kelak Allah ridho dan mengamanahkan kepemimpinan Kota Jambi kepadanya. “Saya akan fokus pada program pembinaan keagamaan, sosial, kesehatan, pendidikan dan budaya, selain juga memperhatikan bidang ekonomi dan lapangan kerja,” pungkasnya.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...