GEGER, Video Adegan Mesum Kekasih di Stasiun London

1
Caputure video mesum di stasiun kereta api London. Foto: youtube.com
SERNESIA.COM – Setelah flamefest, sekarang muncul lagi kasus mesum ini.
Inggris lagi-lagi gempar. Setelah flamefest atau festival yang menyerupai pesta seks, kali ini adegan tak senonoh yang terekam di sebuah platform stasiun kereta api di kota London, Inggris, membuat gempar. Sebuah video mesum yang dilakukan oleh sejoli beredar di sosial media. Kedua remaja tersebut mempertontonkan adegan seks di siang bolong.
Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (29/8/2017), menanggapi hal tersebut, aparat kepolisian kota London segera menyelidiki kejadian yang sudah diketahui oleh khalayak ramai tersebut.
Liputan6.com merilis, video mesum ini mulai tersebar ketika seorang warga yang tengah melintas melihat kejadian tersebut. Saksi mata segera mengeluarkan telepon genggamnya dan merekam detail kejadian.
Rekaman ini seketika viral dan menuai banyak kecaman. Video itu pun sudah dibagikan ribuan kali oleh netizen. Video berdurasi beberapa menit itu kemudian berakhir. Dua remaja itu langsung naik kereta, seakan tak pernah terjadi apa-apa.

BERITA TERKAIT:

Kecaman netizen pun mengalir. Banyak di antara mereka yang mengutuk tindak memalukan yang dilakukan di ruang publik tersebut. “Dua orang ini benar-benar tak tahu malu,” tulis netizen.
Menanggapi hal ini, pihak keamanan transportasi Inggris mengatakan, timnya tengah berupaya menyelidiki laporan tentang kejadian memalukan yang terjadi di stasiun Hackney Downs.(isa/liputan6.com)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: