Mitsubishi Xpander Jadi Rebutan Warga Kota Jambi

0
Pameran Mitsubishi Xpander di WTC Batanghari Jambi.

Harga Terjangkau, Kesan Mewah

SERUJAMBI.COM, JAMBI – Meski baru diluncurkan akhir pekan lalu di Ratu Convention Center Kota Jambi, mobil terbaru keluaran Mitsubishi, Xpander, langsung diminati warga Kota Jambi. Buktinya, Sabtu (26/8/2017), pameran Xpander di mal WTC Batanghari Jambi, kebanjiran pengunjung.

Pantauan Seru Jambi di lokasi, hingga malam hari, pengunjung berduyun-duyun melihat langsung mobil jenis MPV tersebut. “Mewah, harga terjangkau,” celetuk seorang pengunjung saat melihat langsung mobil warna silver itu.

Xpander di WTC Batanghari Jambi.

Seru Jambi pun melihat ke bagian dalam. Kesan mewah sudah terasa, interiornya elegan dan canggih. Bagasi lapang, karena kursi pada bagian belakang bisa dilipat layaknya mobil Pajero yang juga keluaran Mitsubishi.

Selain itu, pada bagian kursi belakang, tersedia pula fasilitas untuk men-charge gadget. Biasanya, fasilitas ini hanya ada di bagian depan. Kelebihan lain, airbag juga sudah terpasang dari bagian depan hingga bagian samping, membuat mobil ini semakin aman dikendarai.

“Mitsubishi mengutamakan keamanan pengendara, juga kenyamanan,” ungkap Samad, sales Mitsubishi kepada Seru Jambi.

Soal harga bisa diadu dengan mobil sejenis. Mulai Rp 190 juta hingga Rp 250 juta per unit. “Tipe Exceed sudah banyak yang inden. Yang mesan sudah lebih dari seribu orang,” bebernya.

Melihat antusiasnya pengunjung pameran, apa yang disampaikan Samad bisa dianggap hal yang wajar. Buktinya, seorang pengunjung langsung menanyakan kapan mobil yang dipesan bisa sampai ke Jambi. “Bulan depan sudah ada belum, saya sudah inden,” tanya pria bermata sipit kepada sales yang lain.

Hingga pukul 21.30, pameran mobil Xpander masih saja dipenuhi pengunjung. Beberapa bahkan menanyakan kapan bisa test drive. “Bulan depan baru bisa test drive-nya, nanti dikabari,” tutur Samad.

Dijelaskan, mobil Xpander ini, jika dibandingkan dengan mobil serupa keluaran produsen lain, hampir sama dengan merek Avanza. CC-nya 1.500, tersedia dalam manual maupun matic. Namun, jika dilihat langsung, dari body luar, Xpander malah menyerupai Pajero.

“Kalau mau ganti mobil, sepertinya Xpander yang paling pas. Harga murah, kesannya mewah dan nyaman bisa didapat,” tutur Lis, pengunjung pameran.

Perempuan yang memiliki mobil Mitsubishi Mirage ini mengaku, bagi perempuan, Xpander juga cocok untuk dipakai sehari-hari. “Pas nyoba tadi, rasa-rasanya gak jauh dengan Mirage. Berkelas tapi harga lumayan,” tutupnya.

Jadi, bagi yang berminat, buruan pesan sekarang, mumpung yang inden belum terlalu banyak.(isa)

Info lebih lanjut bisa lihat di:

  1. http://mitsubishixpander.com
  2. http://www.mitsubishijambi.com

 

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: