Monadi Tantang Adi Rozal

0
Monadi. Foto: Kerincigoogle.com.

KERINCI– Konstelasi politik di Kabupaten Kerinci kian memanas, berbagai nama muncul kepermukaan untuk maju bertarung di Pilkada Kerinci 2018.

Berapa nama dengan latar belakang berbeda telah menyatakan siap bertarung, seperti Adi Rozal maju menjadi petahana, Padli Sudria seorang pensiunan polisi, Maridin Jamil seorang pengusaha. Ada satu nama lagi yang santer diperbincangkan, yakni Monadi anak kandung mantan bupati Kerinci Murasman yang siap menantang Adi Rozal.

Ketika, dikonfirmasi Seru Jambi, Monadi mengatakan, dirinya memang telah mantap dan siap bertarung di Pilkada Kerinci 2018.

“Insya Allah saya siap maju di pilkada kerinci, saya sudah mendaftar ke semua partai yang memiliki kursi di DPRD Kerinci,” ujarnya, rabu (16/8/2017).

Mengenai ketatnya persaingan politik, apalagi dari daerah Siulak ada empat kandidat yang maju termasuk dirinya, Monadi mengatakan itu adalah hal yang sangat wajar.

“Wajar saja kalau banyak bakal calon yang muncul, ini membuktikan bahwa demokrasi kita berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Menurut Monadi, para kandidat bacakada yang muncul saat ini, bukan dianggap sebagai lawan, tetapi tetap sebagai teman dalam berpolitik.

“Itu semua teman, tidak ada istilah lawan,” tegas Monadi.

Saat ini, kata Monadi, dirinya masih fokus dengan pengembangan tim di lapangan. Selain itu, dia juga masih terus melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik yang ada.

“Kita juga sedang mengembangkan tim sampai ke tingkat desa,” pungkasnya.(yj5/hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...