MOTIVASI: PERSONAL POWER

0
Dr Personality Power
By AnaZ Almansour
Motivator Indonesia

ANDA adalah kekuatan yang sedang tidur, apabila dapat membangkitkan dan menggunakannya dengan tepat dan tau caranya, maka anda adalah kekuatan yang luar biasa dahsyat dan hidu prasanya sangat indah.
Apakah anda mengetahui dan sudah mengenali kekuatan dan kelemahan pada diri anda? Bagaimana kita mengexplore diri kita untuk tujuan yang ingin kita capai?
Diri kita diibaratkan emas yang tertutup dengan tanah liatapabila tanah liat itu ditempa air secara terus menerus maka secara perlahan emas akan terbuka dan memancarkan sinar kemilau kuning yang terang dan sangat indah. Begitu diri kita apabila tahu dan dan mau menggunakan kemampuan dirinya sendiri.
Penulis menceritakan setback atau mundur kebelakang tentang perjalanan usaha yang dirintis sampai akhirnya menjadi motivator untuk Indonesia. “Sekarang saya bisa mendapatkan 40 juta hanya dalam waktu delapan jam dari sebuah training motivasi. Kondisi berubah!!!!!!!!
Ada perbedaan antara orang sukses dan gagal perbedaan ada pada pola pikir (mindset) cara pandang, cara merasakan dan inilah “Personal Power”. Ada pola yang membawa pada jalan menuju sukses dan pola menuju gagal ini semua ada pada “MAPPING LIFE” membuat peta untuk kesuksesan hidup, nanti akan kita bahas pada edisi depan apa itu mapping life?
Berawal dari keterpurukan finansial yang disebabkan karena bangkrutnya beberapa usaha membuat finansial saya tidak balance dan membuat hidup terasa hampa menuju kehancuran,  bahasa anak muda sekarang “Galau banget he he he…..” saya mulai mencari segala cara untuk untuk keluar dari permasalahan, berusaha untuk bangkit dan tegar pantang menyerah mencari kesana kemari dengan rasa kalut yang mendalam sehingga tambah galau lagi.
Tetapi belum mendapatkan jalan keluar, bahkan hidup terasa sangat sangat kosong, malah terbesit dalam pikiran rasanya mau bunuh diri. Karena takut akan dosa dan serem ihhhhhh takut dehh ga jadi……. akhirnya. Coba semangat balik dan bangkit eh.. gag taunya datang tagihan kartu kredit platinum ha.. ha.. ha.. tambah down dan komplitlah penderitaan ini, padahal entrepreneur muda pantang menyerah.
Akhirnya, saya mencoba menenangkan diri berpikir positif dan memprogram pikiran  dengan keyakinan untuk sukses dan maju. Saya mulai membaca buku-buku motivasi, terkadang  memborong banyak buku dari motivator dunia seperti Jack Canfield, Brian Tracy pakar finansial dunia, Bob Proctor pengarang buku dunia tak lupa buku spiritual tentang La Tahzan, buku buku Islami tentang kehidupan, kadang-kadang buku saya baca berulang-ulang supaya benar-benar paham dan mengerti.
Saya berbicara banyak dengan orang yang sudah berhasil dari segi usaha dan segi kearifan kehidupan, benar-benar mempelajari cara mereka berpikir, cara meraih kesuksesan mereka memenage hidup, memenage pikiran dan menentukan setting goal.
Saya mengikuti seminar motivasi, finansial, tentang mindset bahkan ikut training dengan membayar sangat mahal untuk merubah mindset saya, waktu itu juga ikut seminar sehari di Bali berbagai cara ditempuh bahkan waktu ke Bali harus ketinggalan pesawat, aduuhhh… Tapi karena semangat tinggi saya membeli tiket lagi dan kejar pesawat, cape kali ya mengejar pesawat.    Terus saya ikut training Hypnoterapiselama 100 jam di Jakarta dan kebetulan dia juga teman saya namanya freddy “Unconscious Motivator” pendiri INH (Indonesia Network Hypnoterapy) ini salah satu ilmu yang bias merubah kehidupan menjadi lebih semangat dan indah dan bias mengexplor kekuatan diri menjadi lebih bermanfaat.
Terakhir, saya mengambil sekolah pendek di Singapore yaitu di ITIS. Ternyata mahal untuk mendapat ilmu dari orang-orang hebat dunia. Padahal kondisi finansial saya pada saat itu hancur-hancuran.
Kemudian, setiap hari saya memprogram pikiran dan memenuhi pikiran dengan hal-hal yang akan saya raih dengan keyakinan. Selalu ucapkan syukur kepada Allah SWT apapun yang terjadi sebelum tidur mengucapkan syukur dengan senyum bahagia, walau hati hancur.
Setiap bangun tidur saya ucapkan syukur dengan bahagia lagi nerapin quantum ikhlasnya. Alhamdulillah berkat keyakinan diri, positif thinking bahwa masalah yang datang dari Allah adalah untuk membuat mental lebih kuat dan menjadi manusia yang memiliki integritas diri yang tinggi.
Ketika saya mulai lepas dari finansial, merasakan perasaan yang ploong…., gembira, bahagia ternyata seperti magnet yang menyedot energi sekitar disaat kita menebarkan nilai ikhlas yang tinggi dan positif thingking serta pemograman pikiran sukses, mulai usaha, saya rintis kembali dan bahkan lebih baik dari sebelumnya. Baca tentang saya di www.motivatorsuper.weebly.com. Dan hikmah dari masalah kehidupan saya adalah sekarang menjadi motivator Indonesia dan akan menggebrak ASEAN..
Saya masih ingat dengan jelas perasaan senang ketika mengisi seminar 1 jam dapat mengumpulkan Rp 2 juta, ketika mengisi 2 jam dapat Rp 4 juta dan dalam waktu itu saya isi 6 jam 10 juta.  Dan akhirnya, saya mengisi 8 jam dapat tips Rp 40 juta. Yang lebih dahsyat, saya mulai jadi trader internasional. Saya meniru konsep orang Singapore, kerja dengan sistem smart work million omset.
Kenapa kondisi ini bisa berubah? Apa yang membuat perubahan tersebut?
Jawabannya ada 2, yaitu mindset dan explore diri atau personal power kalau anda ingin pencerahan ikuti di Fanpage FB saya di Motivator Super POWER. Tapi ini serius, jangan pernah membatasi diri anda karena batasan kita hanya ada dalam pikiran apabila anda batasi berarti anda sudah memblok pikiran anda atau bahasa kerennya mindblock. Apaitu Mind Block kita akan bahas di edisi depan setelah maping life.
Ayo kita bangkitkan diri, berpikir luas, yakin dengan jalan yang ditempuh membuat setting goal untuk kehidupan, tanpa setting goal membuat kehidupan seperti berjalan tanpa arah dan tujuan mari mulai sekarang tentukan tujuan kehidupan anda.
Hidup tanpa membuat tujuan ibarat pergi kesuatu daerah tanpa adanya peta dan GPS mungkin akan sampai tapi lama, lebih cepat mana dengan mengunakan program diatas?
Saya sadur motivator dunia “Dalam diri manusia bersemayam kekuatan yang sedang tidur ini, kekuatan yang akan mengubah dengan cepat hidupnya jika saja dibangkitkan dan dipraktekkan”. Orison Sweet Marden.
Itulah Personal Power kalau anda ingin tau lebih banyak dan merubah hidup lebih dahsyat, ikuti seminar saya. (*)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: